Viral YouTuber Bengong Sampai 2 Jam Sukses Dapat Ribuan Viewers

Viral YouTuber bengong membuat dunia maya heboh. Pasalnya, akun YouTube Sobat Miskin official ini mengunggah hal yang unik di YouTube.

Dia hanya mengunggah video bengong menatap kamera. Bahkan video tersebut berlangsung sampai 2 jam lamanya. Meski demikian, ternyata video ini sukses ditonton ribuan viewers.

Uniknya, dalam video yang diposting, pria ini tidak melakukan aktivitas apapun. Dia hanya diam di dalam kamar dengan kasur ungu sebagai latar belakangnya. Bahkan di dalam video tersebut tidak ada suara apapun.

Karena video yang diposting di YouTube ini, sekarang tersebar pula berbagai meme lucu karya netizen. Video viral ini diketahui diunggah pada 10 Juli. Postingan ini sudah meraih 155.723 kali ditonton.

Viral Youtuber Bengong Sampai 2 Jam Sukses Dapat Ribuan Viewers
Youtube.com

Cerita Dibalik Video Viral YouTuber Bengong

Pada era teknologi seperti sekarang ini, banyak orang yang dimudahkan mengakses segala informasi atau membagikan berbagai informasi.

Salah satu yang sangat berperan dalam hal ini adalah keberadaan media sosial. Dari semua platform media sosial yang banyak diincar untuk memperoleh pundi-pundi rupiah adalah YouTube.

Banyak orang yang berusaha mengadu nasib di akun YouTube mereka supaya memperoleh uang. Mereka dituntut untuk menjadi kreator yang punya kreatifitas tinggi.

Selain itu, unik dan mempunyai konten asli atau original dari kreator tersebut. Baru-baru ini ada video viral YouTuber bengong yang memperoleh banyak viewers.

Akun YouTube @Sobat Miskin Official ini tiba-tiba tren dan menjadi pembicaraan para netizen. Sebab kreator akun YouTube ini cukup fenomenal.

Bagaimana tidak, video YouTube yang diunggahnya cukup unik dan nyeleneh. Sehingga bisa mengundang banyak viewers untuk mampir di channel YouTube-nya.

Tak tanggung-tanggung, dirinya membuat video di akun YouTube selama 2 jam. Dia hanya diam dan tak bersuara. Namun video viral YouTuber bengong ini malah berhasil memiliki banyak viewers.

Mungkin anda pernah mendengar peribahasa diam itu emas. YouTuber yang satu ini sukses membuktikan hal tersebut.

Walaupun ia tampak hanya diam saja dan memberikan tatapan kosong ke kamera tanpa melakukan apapun dalam waktu 2 jam, konten ini sukses ditonton oleh banyak orang.

Video yang diunggah tersebut memiliki durasi 2 jam lebih 20 menit dan 51 detik. Dirinya hanya bengong dan melihat ke arah kamera tanpa berucap sepatah katapun.

Lokasi video tersebut direkam adalah di sebuah ruangan. Pria berbaju hitam tersebut hanya diam.

Namun YouTuber dengan jumlah subscribers 5,52 ribu tersebut menyebutkan bahwa banyak orang yang memintanya membuat konten mendidik bagi anak muda. Dirinya mengaku berat hati dan terpaksa, akhirnya pria tersebut terpaksa membuat video itu.

Jadilah video viral YouTuber bengong ini. Tetapi bila berbicara apakah video ini bermanfaat atau tidak, itu semua pasti kembali ke anda yang melihatnya.

Sebaiknya anda pandai-pandai memfilter apa yang anda lihat. Semoga bisa menghibur dan memberikan manfaat.

Viral di YouTube dan Twitter

Sampai saat ini video itu bukan hanya viral di YouTube saja, tetapi jepretan layar yang memperlihatkan video tersebut juga viral di Twitter.

Akun @depresionistaa membagikan screenshot video tersebut. Saat ini unggahan yang telah dikaitkan ulang sampai lebih dari 9,7 ribu kali ini disukai lebih dari 22,2 ribu orang.

Berbagai macam komentar diberikan dari YouTube juga Twitter. Walaupun isi video tersebut hanya bengong, warganet banyak yang merasa terhibur.

Video viral YouTuber bengong ini menuai banyak komentar, diantaranya:

Seperti komentar @cebonghanyuttt yang menuliskan “Nonton sampai selesai auto disayang Tuhan karena kesabaran”.

Selain itu, ada juga komentar dari akun YouTube Gryffindaz TV. “Orang lain Gabut nonton film 1-2 jam. Tapi Sobat miskin Official HOLD MY CAMERA.”

Ada juga akun YouTube Rumah Abi yang ikut memberikan komentar: “Ente ngapain bosku, 2 jam nggak ngapa-ngapain? Siapa yang nonton 10 menit full tanpa skip, likenya dong. Sukses selalu buat channelnya, mantull.”

@dudidab20098 berkomentar, ” Sebenarnya videonya lumayan bagus loh gak ngapa-ngapainn itu. Bahkan kalau sekalian nggak mikir apa-apa. Anggapannya kayak meditasi ha ha ha.”

“Susah banget loh buat video kayak gini. Coba deh dipraktekin pasti gagal kalau gak latihan terus menerus ha ha ha.”

Apa kalian punya ide lain selain video viral YouTuber bengong ini? Biar bisa dapat banyak viewers, memang butuh kreativitas yang tinggi. Kadangkala sesuatu yang out of the box bisa mendatangkan banyak keuntungan buat kita. Bahkan dari hanya sekedar diam.

error: Content is protected !!