Trend Baju Lebaran Wanita 2020 Modis dan Kekinian

Posted on

Momen lebaran hanya tinggal beberapa minggu lagi. Setelah berpuasa, momen lebaran merupakan hal yang paling ditunggu. Berkumpul dengan keluarga dan kerabat merupakan hal yang identik dari momen lebaran. Dari segi fashion, banyak orang yang mencari baju baru untuk lebaran. Trend baju lebaran wanita 2020 pun menjadi sorotan.

Model baju yang kekinian pun terus dicari oleh banyak orang. Hingga banyak wanita yang selalu mengikuti perkembangan fashion meski dalam kondisi seperti ini. Namun fashion saat lebaran memang selalu menjadi pusat perhatian. Tidak heran jika wanita selalu mencari baju dengan trend saat ini. Tentunya hal ini bertujuan agar penampilan lebih modis dan cantik.

wolipop.detik.com

Trend Baju Lebaran Wanita 2020 yang Kekinian

Berpenampilan rapi saat lebaran memang perlu dilakukan. Apalagi momen lebaran adalah momen berkumpulnya keluarga untuk silaturahmi. Selain rapi, penampilan juga harus cantik dan modis. Ada banyak jenis baju lebaran yang bisa dikenakan.

Lebaran yang kurang beberapa minggu ini membuat banyak wanita sudah mempersiapkan baju lebaran. Banyak trend baju lebaran yang diikuti. Hal ini bertujuan agar tidak ketinggalan model yang kekinian.

Selain modis, baju lebaran juga harus nyaman digunakan. Tidak sedikit orang yang menggunakan baju lebaran seragaman dengan keluarga. Baju lebaran yang sama dengan keluarga juga bisa dijadikan inspirasi.

Ada banyak jenis baju lebaran yang bisa digunakan. Salah satunya yang paling identik adalah gamis. Model baju lebaran yang satu ini juga sangat beragam. Banyak model gamis kekinian yang telah hadir bahkan bisa dijadikan inspirasi untuk wanita yang sedang mencari baju untuk lebaran.

Lihat Juga :  Viral YouTuber Bengong Sampai 2 Jam Sukses Dapat Ribuan Viewers

Trend Baju Lebaran

Dalam menyambut hari lebaran, banyak toko yang menjual baju untuk wanita. Baju lebaran yang kekinian dan trendi tentunya memiliki motif menarik. Modelnya pun lebih stylish. Berikut ini beberapa trend baju lebaran untuk wanita di tahun 2020.

1. Dress Panjang dan Outer Monokrom

Baju lebaran untuk wanita yang bisa digunakan adalah dress panjang. Mengikuti trend saat ini, dress panjang tersebut dapat dikombinasikan dengan outer monokrom. Model baju lebaran yang seperti ini sangat cocok untuk para hijabers kekinian.

Tampilan menjadi lebih modis karena terdapat kombinasi outer. Trend baju lebaran wanita 2020 bisa dipadukan pula dengan aksesoris berupa high heels. Warna jilbab yang dikenakan juga bisa disamakan dengan warna dress.

2. Blouse Bermotif yang Stylish

Model baju selanjutnya yang sedang menjadi incaran banyak wanita adalah blouse. Banyak wanita yang memilih blouse sebagai busana lebarannya. Blouse yang memiliki motif geometris juga disukai oleh banyak wanita.

Trend baju lebaran wanita 2020 tidak harus panjang layaknya dress. Wanita juga bisa mengenakan blouse. Kemudian dipadukan dengan bawahan berupa celana dengan warna kalem. Misalnya warna krem atau coklat. Dengan outfit ini, penampilan akan lebih stylish.

3. Gamis Ruffle dan Hijab Voal

Gamis ruffle merupakan busana muslim yang sedang trend saat ini. Banyak hijabers yang telah mengenakan gamis model ruffle. Tampilannya pun semakin cantik dengan balutan hijab voal.

Lihat Juga :  Twitter Bokeh Philippines 2019 No Sensor

Gamis ruffle juga menjadi trend baju lebaran wanita 2020 kekinian. Warna yang bisa dipilih adalah pastel. Sebab, warna ini tetap menarik sepanjang masa. Istilah lainnya adalah tidak mati gaya jika digunakan.

Selain menggunakan hijab voal, anda bisa menggunakan pashmina. Hijab pashmina juga sedang populer di kalangan hijabers. Penampilan pun akan semakin stylish dan fashionable.

4. Wrap Dress Baju Lebaran Modern

Selanjutnya yang tidak kalah trendinya adalah wrap dress. Model baju yang satu ini membuat pemakainya tampil cantik. Tidak hanya menunjang kecantikan, wrap dress juga termasuk busana modern yang kekinian. Sehingga sangat cocok jika dikenakan saat lebaran.

Model wrap dress cukup longgar. Sehingga penggunaannya akan lebih nyaman dan tidak merasa panas. Baju untuk lebaran ini dapat dipadukan dengan hijab pashmina atau hijab segi empat. Model baju ini sangat cocok untuk wanita yang ingin tampil feminim.

Trend baju lebaran wanita 2020 tentu saja semakin digemari oleh banyak orang. Begitupun dengan beberapa model lain yang dapat digunakan sebagai trendsetter saat lebaran. Hal yang paling identik adalah penampilan yang modis dan cantik saat lebaran.