Mitos Nabrak Kucing Yang Ada di Masyarakat Benarkah Bisa Sial

Mitos Nabrak Kucing ~ Kucing merupakan salah satu hewan yang disayang oleh Nabi Muhammad SAW, jika kita merawat kucing dengan baik maka kucing juga akan baik dan penurut.

Sebaliknya, jika kita berbuat buruk pada kucing, maka kucing bisa melakukan hal-hal yang bisa membuat kita kesal.

Banyak orang percaya jika kucing selalu mendoakan majikannya saat majikannya datang lalu memberi makan pada kucing peliharaannya tersebut.

Kucing bukan binatang yang najis walaupun mempunyai taring, karena seekor kucing adalah hewan yang jinak yang dikecualikan oleh Nabi Muhammad SAW.

Jika seekor kucing ditabrak kendaraan yang dikemudikan manusia dan mati, apa yang akan terjadi pada orang yang menabraknya? Apakah kita akan bernasib buruk setelah menabrak kucing?

Seperti dikutip dari Desk Jawa Barat dari video yang diunggah channel Ustadz Firanda Andirja bertema Masuk Surga Tanpa Hisab dan Kiamat, Ustadz menjelaskan jika kita tidak sengaja menabrak kucing tidak akan mempengaruhi nasib kita.

“Karena sebenarnya kesialan hanya akan dialami oleh orang yang melakukan maksiat,” kata Ustadz Firanda Andirja.

Mitos Nabrak Kucing

Mitos Nabrak Kucing

1. Mendapat Sial Ataupun Celaka

Mitos menerjang kucing yang paling populer adalah bahwa kucing yang ditabrak akan membawa sial selama berhari-hari.

Seperti disebutkan sebelumnya, mitos terburuk adalah bahwa pemukul bisa kehilangan orang yang dicintai.

Oleh karena itu, jika hal ini terjadi, maka biasanya si penerobos mengubur kucing dengan benar dan berdoa agar si kucing tenang di sana untuk menghindari nasib sial bagi si penerobos.

Lihat Juga :  10 Ciri-Ciri Kucing Mau Mati Ketahui Penyebab dan Cara Mengatasinya

2. Jika Anda Memiliki Istri yang Hamil, Bisa Keguguran

Bila yang menabrak seekor kucing ini iyalah seorang pria yang mempunyai istri yang lagi hamil, maka mitosnya adalah sang istri bisa mengalami keguguran.

Apalagi jika kucing yang ditabrak adalah kucing hitam. Diyakini bahwa istri akan keguguran dalam hitungan hari setelah suami memukul kucing.

3. Bisa Sakit

Mitos Nabrak Kucing Yang Ada di Masyarakat

Mitos memukul kucing sampai mati selanjutnya merupakan pertanda bahwa nantinya orang yang memukulnya akan mengalami rasa sakit. Entah sakit biasa atau bahkan kronis.

Mirip dengan mitos sebelumnya, mengubur kucing dengan benar konon bisa menghindarkan si penerbang dari malapetaka.

4. Nasib yang Sama dengan Kucing

Selain kehilangan orang yang disayang, mitos lainnya adalah si penerbang akan memiliki nasib yang tidak jauh berbeda dengan kucing.

Orang yang menabraknya nanti akan mengalami kecelakaan yang sama persis dengan kucing yang ditabraknya.

5. Dihantui oleh Roh Kucing

Menurut mitos, jika Anda menabrak kucing sampai mati, maka si penghancur akan dihantui oleh arwah kucing yang sudah mati.

Orang yang menabraknya lebih mungkin mendengar kucing mengeong di malam hari meskipun tidak ada kucing atau kucing di sekitar rumah.

Baca Juga :

Ya, penting bagi Anda untuk mengetahui Mitos Nabrak Kucing Yang Ada di Masyarakat Benarkah Bisa Sial. Dengan informasi diatas mungkin bisa membantu Anda sebagai pecinta kucing pemula. Semoga bermanfaat!!

Lihat Juga :  Arti Mimpi Tupai