Kumpulan Link Invite Grup WA Info Kota Bogor Terbaru 2023

Bro, ada Grup WA Info Kota Bogor nih! Isinya tautan Grup Whatsapp yang ngasih info acara terbaru di Bogor. Emang asik banget tinggal di Bogor, ya, karena kota hujan gitu. Jadi, sering hujan deh, beda sama tempat lain di Indo. Mantap!

Apa itu Grup WhatsApp?

Nah, begini nih ceritanya tentang WhatsApp Grup! Jadi, WhatsApp Grup adalah fitur keren yang bikin kita bisa ngobrol bareng teman-teman banyak di WhatsApp.

Gampangnya, lo bisa ngobrol rame-rame dengan orang-orang dari kontak lo. Seru kan? Jadi, fitur WhatsApp Groupchat ini memudahkan banget buat nyebarin info.

Lo sebagai pengirim pesan tinggal tulis apa aja di grup, terus semua orang yang ada di situ langsung bisa baca pesannya secara bersamaan.

Makanya, kalo ada info penting atau hal-hal seru yang mau diomongin, tinggal nulis di grup aja. Mudah dan praktis, deh!

Kenalan dengan Kota Bogor

Nih, gue kasih cerita tentang Kota Bogor deh. Jadi, Bogor tuh kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Lokasinya sekitar 59 km dari selatan Jakarta, tepat di tengah-tengah Kabupaten Bogor.

Dulu luasnya cuma 21,56 km², tapi sekarang berkembang jadi 118,50 km², dan penduduknya mencapai 1.030.720 jiwa (data 2014). Nah, yang bikin Bogor terkenal adalah karena sering banget hujan, jadi disebut juga ‘Kota Hujan’.

Bogor dibagi jadi 6 kecamatan dan 68 desa, lho. Pada zaman Belanda, Bogor punya nama Buitenzorg, yang artinya “tidak khawatir” atau “aman dalam damai”.

Read also:  Link Grup WA Shopee Tanam Saling Siram Auto Cuan Terbaru

Nah, setiap tanggal 3 Juni, Bogor merayakan hari jadinya sebagai kota dan juga memperingati Prabu Siliwangi yang jadi raja kerajaan Pajajaran pada tanggal itu.

Nama “Bogor” sendiri katanya artinya “pohon palem”, dan kota ini emang jadi pusat pendidikan dan penelitian pertanian nasional dari jaman dulu.

Berbagai institusi penelitian pertanian dan biologi udah berdiri di sini sejak abad ke-19, dan salah satunya adalah Institut Pertanian Bogor yang lahir di awal abad ke-20.

Bogor tuh punya banyak tempat wisata yang terkenal, salah satunya The Jungle Bogor, tempat seluncuran air yang populer banget di kalangan warga Bogor dan Jakarta. Pastinya, masih banyak lagi tempat wisata seru lainnya di kota ini.

Cuaca di Bogor sejuk banget, karena ketinggiannya antara 190-330 meter di atas permukaan laut. Suhunya rata-rata 26°C dengan kelembaban sekitar 70%.

Di bulan Desember dan Januari, suhunya bisa turun sampe 21,8 °C, jadi brrr… dingin banget! Angin muson juga berperan di sini, khususnya dari bulan Mei sampai Maret.

Kemiringan tanah di Bogor sekitar 0-15% di beberapa tempat, tapi ada juga yang 15-30%. Tanahnya mayoritas merah kecokelatan dengan jenis latosol, dan cukup dalam lebih dari 90 cm, tapi rawan erosi.

Maklum, Bogor diapit Gunung Salak dan Gunung Gede, jadi curah hujannya tinggi banget karena angin laut dari Laut Jawa bawa banyak uap air yang ngebuat hujan terus menerus.

Read also:  Link Grup WA Anime Lovers, Wibu, Manga & Otaku Terbaru 2023

Serius, hampir tiap hari hujan di sini, nggak heran julukannya “Kota Hujan”. Eh, gimana? Seru kan cerita tentang Kota Bogor ini? Kalo ada kesempatan, cobain deh mampir ke sana dan nikmatin suasana sejuk dan hawa hujannya!

Daftar Link Grup Wa Info Kota Bogor 2023

Grup Wa Info Kota Bogor
  • Perumahan Syariah bogor
  • https://chat.whatsapp.com/JanmexLFxkJ3SGeiJQOHT9
  • Rumah di Bogor DP Minim
  • https://chat.whatsapp.com/FCH5VZM0FIe9VA9KeCh86N
  • Saham Bogor
  • https://chat.whatsapp.com/HhgavrBjtIBJkyxRB17eoM
  • Salam Pengadaan dr Bogor
  • https://chat.whatsapp.com/E1MAFiMmTQ9DUN4aoNbzJw
  • scaffolding bogor
  • https://chat.whatsapp.com/6HxYeeiPFKl5QMnKaoZvRZ
  • SEPATU EBIGELL BOGOR
  • https://chat.whatsapp.com/HDp6sZ9TNjW0hlWxuVGQ0e
  • Tanah & Rumah Murah bogor
  • https://chat.whatsapp.com/LBrYU4eqwP5FeosUsVaYPb
  • TOKOUMAT BOGOR 2
  • https://chat.whatsapp.com/DBkuWjQVs0rAKe5YTWQ7MX
  • Kulwapp RB Arab IIP Bogor
  • https://chat.whatsapp.com/6FRmVrU2L8vEl2DSQnD5AO
  • KUTUBER IKHWAN BOGOR
  • https://chat.whatsapp.com/15q6ro8SSbQCBxeAvQfHcD
  • Lapak UMKM BOGOR
  • https://chat.whatsapp.com/GqeIaTlU7kR0OWu8luZdZP
  • MAJELIS AL FATH BOGOR
  • https://chat.whatsapp.com/HgWkcvlXjEfD0rLc7WZRJX
  • MOZART Bogor1
  • https://chat.whatsapp.com/6OQ0GrbmArx9AxE0tIrx3h
  • MSO BOGOR & SEKITARNYA
  • https://chat.whatsapp.com/FT2pwPgG5fR01vHBP81D5m
  • 🚩 NIAGA BOGOR 🛒
  • https://chat.whatsapp.com/1H0PLo05u5f8ko3MHxw9Q0
  • Nol Rentenir – Bogor
  • https://chat.whatsapp.com/KOSYDfycmS6CGB1P9PLkNg
  • Peluang Usaha #bogor
  • https://chat.whatsapp.com/LfMUvrPGGtMGSfwRr0JLUd
  • BOGOR FOR YUSRIL
  • https://chat.whatsapp.com/9ZX0t0OJJ2m2y5YbFVSq6I
  • ✅BOGOR 🆕 SHARING BUKU/NOVEL📢
  • https://chat.whatsapp.com/8zWCl0hJzPO8XcXQSjgwor
  • 💢BOGOR 🆕 SHARING KESEHATAN💯🆕
  • https://chat.whatsapp.com/3WQXmpxzqTm6vc0bpAZEUr
  • @Bogor.Propertindo (IG)
  • https://chat.whatsapp.com/4BbxSlg4EgYIKUBHEnsKwe
  • bookingvillapuncakbogor
  • https://chat.whatsapp.com/EE276Pf2ByZ40onQZyjVqY
  • Cakra Propertys Agency
  • https://chat.whatsapp.com/5D13odBzPkB7vjAbsgarOx
  • DPC BARJA BOGOR
  • https://chat.whatsapp.com/AUfdOxvYfl1CqzjVYXdTAY
  • GROUP P.H.N.A BOGOR
  • https://chat.whatsapp.com/ElKxBLiAKtrGxmf7x6EThb
  • HASANAH – KOTA BOGOR
  • https://chat.whatsapp.com/0JUh2BcmwRPIySk8YHxxaW
  • IKLAN BISNIS BOGOR DAHSYAT
  • https://chat.whatsapp.com/K36xwKf3VmzEt79TSzIY3h
  • BISNIS BOGOR JUJUR
  • https://chat.whatsapp.com/BN9RbS5Rx1917Ac29Cu5az
  • JUAL BELI BOGOR
  • https://chat.whatsapp.com/KiuRw071I9MKKs9G33bs5f
  • KELUARGA SYAMMANIA BOGOR👍
  • https://chat.whatsapp.com/4GkeewDS5gg5hILTziveEO
  • Bogor lovers💙
  • https://chat.whatsapp.com/5sQqbZAWPGBFBH2DRfokyn
  • 🇪🇭19persikabo73🇲🇨
  • https://chat.whatsapp.com/9zoFCARLA8lAbJJXwVvUpl
  • 🚨COPYDARAT♻PAS🇮🇩RAYA✊BOGOR
  • https://chat.whatsapp.com/9wjJcgzLIroINwnRkO2fyj
  • 🚩 RUANG IKLAN BOGOR 🛒
  • https://chat.whatsapp.com/HBoIRsXr6O92zhCSv3AQVb
  • 💢BOGOR – 🆕SHARING BISNIS LEWAT HP👍
  • https://chat.whatsapp.com/9tgatRb2vgdDNYaT4qMgDg
  • 💢BOGOR – 🆕SHARING BISNIS RESELLER👍
  • https://chat.whatsapp.com/1mhMEWfbKiH7uKkaHfPFdz
  • BOGOR BISNIS
  • https://chat.whatsapp.com/HddxUiAOUMFAN9bNk6IZ84
Read also:  Link Grup WA Sharing Motivasi Bisnis Saling Support untuk Sukses

Cara Gabung ke Grup WA di Bogor

  1. Lo harus pilih dulu grup yang lo mau, trus klik aja tuh Tautkan.
  2. Setelah itu nanti bakal dibawa ke WhatsApp, tinggal klik aja Join Chat / Gabung.
  3. Eh voila! Lo udah berhasil gabung ke grup, mantap!
  4. Nah, pas udah masuk, jangan lupa ucapin salam yang sopan, contohnya coba bilang Halo…
  5. Jangan lupa juga buat hormatin manajer dan semua member di grup, ya!

Informasi Tentang Aturan Grup WA di Sekitar Bogor

Bro, di dalam grup ini ada beberapa aturan yang harus kalian patuhi, ya? Jadi, usahain deh jangan ngelewatin aturan-aturan ini biar gak terpaksa dikeluarin dari grup, dan pastiin untuk ngikutin aturan-aturan berikut ini:

  1. No SARA ya, harus tetap saling menghargai.
  2. Jangan berisik, ntar bikin gaduh.
  3. Wajib ikutin aturan yang ditetapkan sama admin, no mager ya guys.
  4. Oh iya, jangan bahas soal Bogor di luar grup ya, inside joke nih. Hehe.

Link grup lainnya: