Kumpulan Link Invite Grup WA Info Sumbar (Padang) Terbaru 2023

Bro, lu tau gak? Grup WA Info Sumbar tuh kota keren di Sumatera Barat, yang paling terkenal pasti Nasi Padang! Bener-bener nasi enak dengan bumbu khasnya, pokoknya bikin ketagihan abis!

Yang uniknya lagi, tempat wisatanya adem ayem dan cantik banget. Mantap lah buat refreshing! Oh iya, Padang juga dikenal sebagai kota yang religi, loh. Seru banget deh bisa jalan-jalan sambil ngerasain budaya dan keindahan alamnya!

Keistimewaan Kota Padang dan Masakan Padang

Nih, bro/sis, gua ceritain nih tentang masakan Padang yang bener-bener keren abis! Lu pasti udah pada tau kan, masakan Padang tuh fenomenal banget di Indo. Kayak hampir semua orang di sini pernah nyobain masakan itu.

Gila, rumah makan Padang udah sampe seluruh penjuru Indo, karena orang Padang suka banget jalan-jalan dan buka bisnis kuliner di kota orang.

Yak, karena makin banyak rumah makan Padang, rasa makanannya juga terkenal enak dan lezat. Itu karena masakan Padang punya bumbu dan rempah-rempahnya sendiri yang bikin cita rasanya beda dan bikin ngiler.

Iya, hampir semua bumbu itu komponen penting yang bikin masakan Padang tuh enak dan bikin ketagihan. Nah, tahu nggak? Cara sajinya beda juga loh dari restoran-restoran lain.

Di restoran Padang, menu-menu makanannya langsung dihidangkan di meja lu. Jadi lu tinggal milih aja makanan yang lu mau, dan yang pasti, lu cuma bayar apa yang lu makan aja. Gak ribet kan?

Read also:  Link Grup WA Mabar FF, ML, PUBG Main Game jadi Mankin Seru

Makanya gak heran, masakan Padang juga jadi bintang di film “Filosofi Bumbu.” Ini keren abis, deh! Jadi, makin banyak orang di luar sana yang bakal tau tentang kota Padang lewat masakan ini.

Lu bisa bayangin gak, restoran masakan Padang bisa bikin heboh seluruh dunia gitu loh. Keren banget kan!

Destinasi yang Menarik

Profil Kota Padang, selain terkenal dengan makanannya yang enak-enak, juga punya tempat wisata yang bikin mupeng, bro! Destinasi wisatanya kece banget, deh, ada lembah, air terjun, dan pantai cantik!

Misalnya, ada Wisata Lembah Ngarai Sianok, keren abis, deh, bisa lihat lembah curam dengan pemandangan ngarai yang bikin speechless.

Apalagi pas sunset atau sunrise, pasti bakal bikin kamu terpana dan langsung pengen foto-foto bareng teman-teman. Kepoin tempat ini sekali aja enggak cukup, pasti nanti bakal pengen balik lagi.

Terus ada juga Lembah Anai, spot foto hits di Padang. Air terjunnya asik banget, loh, berlokasi di kota Padang, di medan yang datar gitu. Katanya, air terjun ini punya khasiat awet muda, makanya juga dianggap keramat oleh warga sekitar.

Eh, jangan lupa pantai Pulau Pagang, ini juga nggak kalah seru! Padang emang gak cuma punya pantai pasir putih aja kayak kota-kota lain, tapi di sini ada pantai yang fresh dan indah banget.

Read also:  Mimpi Dikejar Ular? Inilah Arti Sebenarnya yang Terkait Emosi Jiwa

Di sini, kamu bisa asyik main banana boat, snorkeling, dan seru-seruan lainnya buat liburan kamu makin berkesan!

Jadi, kalo ke Padang, pastiin deh buat jalan-jalan ke destinasi wisata ini. Gak bakal nyesel, deh, karena ada banyak daya tariknya yang bikin liburan kamu jadi makin seru dan berkesan!

Memiliki Gaya Arsitektur yang Khas

Nah, cekidot! Jadi, itu loh, ada rumah keren banget namanya Rumah Gadang, ciri khas Minangkabau gitu.

Gak cuma satu, tapi banyak banget rumah adat keren lainnya, salah satunya Rumah Band. Keren abis, atapnya runcing mirip tanduk kerbau!

Keren kan, rumah-rumah ini sampai jadi inspirasi bangunan di seluruh dunia. Salah satu contohnya tuh The House of The Five Senses di Belanda. Rumah ini masuk Guinness Book of Records, tau gak kenapa? Soalnya atap jeraminya super gede!

Eh, kamu tau gak? Di sekitar Padang, masih banyak loh Rumah Gadang yang tetep dipertahankan. Orang-orang di sana tuh bangga banget sama gaya arsitektur ini. Desainnya khas banget, beneran mirip tanduk kerbau gitu, bikin kagum deh!

Kumpulan Link Grup Wa Info Sumbar

Grup WA Info Sumbar
  • Market Online Padang
  • https://chat.whatsapp.com/1kKgHnGpcyA4jyZCU7ghDt
  • MSO JAMBI RIAU PADANG dst
  • https://chat.whatsapp.com/JIGNGSpJ5CQHCOZtCgOZtA
  • Pusat Herbal Padang
  • https://chat.whatsapp.com/I1ZPCjJnP2sB33mlAKqd0l
  • Sepadangsanakan Martapura
  • https://chat.whatsapp.com/CCd9dptuR3y3FEcYCi4wpY
  • VBDATA Padang Team
  • https://chat.whatsapp.com/GcvsWIM6nYA6jeWuk22Dni
  • Komunitas Penulis Padang
  • https://chat.whatsapp.com/IGOINQlJ1ln2sqKgC6xXJg
  • KRIPIK BALADO PADANG
  • https://chat.whatsapp.com/7kiQsnYTPLX8TwYtMzTU0Y
  • SEMEN PADANG FC🌐
  • https://chat.whatsapp.com/2aDfK6geGMo47hyobusekB
  • IKLAN BEBAS PADANG
  • https://chat.whatsapp.com/L5gfU3AhTDTCVpSnfskabb
  • IKLAN BISNIS Padang
  • https://chat.whatsapp.com/DdKWPPl9culKIdLGWLiFL9
  • INFO BISNIS PADANG
  • https://chat.whatsapp.com/FejnasAUDJY4MlHaZH0gHb
Read also:  Link Grup WA Berbagi Drakor Netflix Full Movie Gratis Sub Indo

Cara Bergabung ke Grup WA di Padang

  1. Pertama, pilih grup yang mau join, trus klik link-nya.
  2. Abis itu, otomatis bakal diarahin ke WhatsApp, tinggal klik ‘Join Chat’ atau ‘Gabung’.
  3. Voila! Sekarang udah jadi anggota grupnya.
  4. Nah, jangan lupa sapaan yang sopan ya, contohnya, ‘Halo…’ gitu.
  5. Terus, jangan lupa hormatin manajernya dan semua orang di grup. Senang-senang aja bareng mereka!

Peraturan Grup WA Padang

Nah, jadi begini bro, kalo kita mau masuk ke Grup, harus patuh sama beberapa aturan yang gak boleh dilanggar.

Gak boleh nyerang SARA ya, beneran, no joke! Terus, yang nomor dua, jangan berisik-berisik deh, biar semua nyaman. Lanjut, harus taat sama aturan yang diberlakukan sama admin sistem, gak boleh ngerampas yaa.

Dan yang terakhir, kalo udah gabung di Grup, jangan ngomongin Padang di luar situ, hush-hush aja gitu. Gitu deh, gampang kok! Asal paham dan taat aturan, aman-aman aja di sini.

Link grup lainnya: