9 Game Balap Mobil Android Ringan Tanpa Koneksi Internet

Game balap mobil android termasuk salah satu game yang banyak diminati. Tak hanya anak-anak saja, melainkan juga remaja dan orang dewasa.

Selain dimainkan dengan PC, saat ini sudah banyak game balap mobil yang bisa dijalankan melalui ponsel android. Semakin menyenangkan lagi karena ada banyak game balap android yang bisa dimainkan secara offline sehingga hemat data.

Mengenai ketersediaan game balap mobil, anda hanya perlu mengunduhnya di Google Play Store. Untuk mendownload game ini tentu saja membutuhkan koneksi internet dan memakan kuota.

Hanya saja, kuota yang perlu anda keluarkan tak akan terlalu besar apabila memilih game balap mobil yang ukurannya ringan. Tak bisa dipungkiri bahwa ada banyak game android balap mobil yang seru namun memiliki ukuran kecil.

9 Game Balap Mobil Android Ringan Tanpa Koneksi Internet
malavida.com

Game Balap Mobil Android

Pada kesempatan kali ini, kami akan bagikan beberapa game balap mobil android offline ukuran ringan selengkapnya untuk anda.

1. Asphalt Nitro

Asphalt Nitro adalah salah satu game balap mobil yang banyak dimainkan. Di dalam game ini, anda harus bersaing dengan mobil lain agar menjadi juara.

Anda juga bisa membeli mobil paling bagus dan melakukan upgrade supaya performa mobil anda semakin cepat. Game dari Gameloft ini memang keren.

Hal ini dikarenakan untuk game offline, Asphalt Nitro termasuk game balapan mobil yang mempunyai grafis terbaik sehingga tak akan membuat anda kecewa. Ukurannya pun hanya 37 MB.

2. Beach Buggy Racing

Game balap mobil android offline lainnya ialah Beach Buggy Racing. Game Beach Buggy Racing ini mengingatkan gamers terhadap game CTR karena anda bisa menggunakan senjata menarik yang dapat diperoleh di sepanjang trek balapan untuk menghalau para lawan.

Walau jalan cerita yang ditawarkan tak identik dengan CTR, akan tetapi game Beach Buggy Racing ini tentunya harus anda mainkan. Semakin menarik lagi karena game Beach Buggy Racing ini menyuguhkan tampilan grafis 3D yang memanjakan mata.

Terlebih lagi karakter pembalap yang ditampilkan begitu unik sehingga menambah keseruan tersendiri ketika memainkannya.

3. Real Racing 3

Untuk bisa bersaing dengan Gameloft, sebenarnya developer Electronic Arts (EA) memiliki Need for Speed: No Limits sebagai saingan Asphalt di genre action racing. Akan tetapi, kalah populer.

Real Racing adalah saingan terberat dari Asphalt. Saat ini giliran AE yang memperkenalkan game balap terbaiknya. Sama halnya namanya, Real Racing 3 merupakan game balap yang menawarkan tampilan grafis yang mengesankan dan seolah nyata.

Lihat juga: 10 Game HD Offline Android Terbaik yang Memanjakan Mata

4. Street Racing 3D

Game Street Racing 3D juga tak kalah seru untuk dimainkan. Di dalam game Street Racing 3D ini akan ada banyak mobil yang bisa anda gunakan untuk ajang balapan.

Game yang dikembangkan oleh Combine.inc ini mempunyai ukuran download 53 MB dengan rating 4.4. Oleh karena itu, jika anda mulai penasaran, pastikan anda langsung mengunduhnya.

5. Lego Pull-Back Racer 2.0

Anda pasti sudah tahu game balap mobil android yang satu ini. Animasi yang menggambarkan manusia mini lego ini ternyata telah hadir untuk game android balapan yang bernama Lego Pull-Back Racer.

Dalam game ini, anda akan memainkan kendaraan dari lego yang saling beradu kecepatan pada lintasan balap. Tak hanya sekedar balap, anda juga bisa mengganggu para lawan dengan berbagai item senjata yang ada di sepanjang lintasan balap.

Ada tiga jenis kendaraan yang dapat anda pilih, yakni record breaker, quad bike dan extreme off roader yang semuanya mempunyai kelebihan masing-masing.

Game balap mobil offline ini memiliki APK yang ukurannya kecil sehingga ringan untuk dimainkan di platform android.

6. Pocket Rally LITE

Pocket Rally LITE merupakan game balapan mobil yang cukup menantang. Dengan memainkan game ini, anda bisa merasakan bagimana sensasi balapan di tanah off road.

Semakin menyenangkan karena game Pocket Rally Lite ialah versi gratis. Apabila anda ingin mendapatkan beberapa fitur yang tertutup, anda bisa membayar sekitar 13 ribu rupiah untuk membukanya.

Lihat juga: 5 Game Android Multiplayer dengan Mode Bluetooth

7. City Racing Lite

Pastikan anda meluangkan waktu untuk memainkan game City Racing Lite. Game balap android yang satu ini sangat ringan dan tak membutuhkan koneksi internet.

City Racing Lite sendiri adalah game yang dikembangkan oleh 3DGames. Game dengan ukuran sekitar 28 MB ini memiliki dukungan grafis yang sangat keren.

Dijamin anda tak akan merasa bosan ketika memainkan game City Racing Lite ini.

8. GT Racing 2

GT Racing 2 adalah salah satu dari sekian banyak game yang dihadirkan developer Gameloft. Sebenarnya game GT Racing 2 ini mirip dengan game Real Racing 3 dimana anda akan saling beradu kecepatan dalam memperebutkan posisi pertama dalam lintasan balap yang tampak sungguhan.

Pilihan sirkuit game GT Racing 2 ini pun banyak, yaitu ada 13 lintasan yang kesemuanya memiliki tampilan menyerupai aslinya dikarenakan telah memegang lisensi.

Game GT Racing 2 ini bisa anda dapatkan secara gratis. Lebih menarik lagi karena developer Gameloft sudah menyediakan banyak pilihan mobil balap yang keren untuk anda jadikan pilihan.

Sebut saja mobil balap dari pabrikan Nissan, Ford, Audi, Dodge dan masih banyak lainnya. Mengenai tampilan grafisnya pun, anda tak perlu meragukannya lagi. Hal ini dikarenakan game GT Racing 2 ini sudah didukung dengan grafis 3D yang keren.

Lihat juga: Serunya Bermain Game Multiplayer Lokal Android

9. Fast Racing 3D

Game balap yang satu ini dikembangkan oleh Fast Racing 3D. Game Fast Racing 3D adalah game balap mobil dengan kualitas grafis yang sangat menarik. Dalam game ini, anda akan berhadapan dengan lawan.

Untuk bermain game balap mobil android, gunakan mobil tercepat yang anda punya. Upgrade terus mobil anda supaya mempunyai kecepatan yang sangat menakjubkan.

error: Content is protected !!