Rekomendasi Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di Android Paling Top

Posted on

Kini kegiatan multitasking pengguna smartphone sudah semakin meningkat. Tidak hanya sekedar bermain game online atau berselancar sosial media saja, tetapi juga bisa digunakan untuk kegiatan mengedit video. Pengguna smartphone kebanyakan menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengedit video. Aplikasi edit video tanpa watermark di Android banyak dicari oleh banyak pengguna smartphone.

Biasanya kegiatan edit video dilakukan menggunakan komputer atau PC. Namun kini mengedit tidak perlu menggunakan perangkat komputer lagi. Sebab, ada beberapa aplikasi yang telah tersedia di Google Playstore. Aplikasi tersebut dapat digunakan untuk mengedit video layaknya di perangkat komputer.

tipspintar.com

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di Android yang Wajib Digunakan

Kemudahan mengedit video kini dapat dirasakan oleh pengguna smartphone. Kehadiran aplikasi edit video memang sangat menarik perhatian. Ada banyak aplikasi edit video yang telah tersedia di Google Playstore. Namun setiap aplikasi memiliki fitur yang berbeda-beda.

Seperti halnya fitur untuk menghilangkan watermark pada tampilan. Seperti yang diketahui bahwa watermark memang muncul dalam sebuah editing video. Biasanya watermark menunjukkan nama aplikasi itu sendiri. Tidak sedikit orang yang merasa bahwa watermark tersebut mengganggu penampilan. Oleh karena itu, banyak orang mencari aplikasi edit video watermark di Android.

Aplikasi tersebut tentunya menjadi pilihan banyak orang karena dirasa menarik. Watermark pun tidak terlihat sehingga video yang diedit pun akan lebih sempurna. Berikut ini beberapa aplikasi edit video yang hadir tanpa watermark dan bisa digunakan pada Android.

Lihat Juga :  Ini Dia Daftar Aplikasi Anti Virus Android Pelindung Smartphone Terbaik

1. VivaVideo

Aplikasi yang pertama adalah VivaVideo. Aplikasi yang satu ini memang sering digunakan oleh pengguna smartphone untuk mengedit video. Aplikasi ini juga sudah digunakan oleh beberapa editor pro. Aplikasi yang satu ini juga dapat digunakan untuk para editor pemula yang masih belum mahir.

Tampilan interface aplikasi ini sangat menarik. Tampilan ini juga sangat sesuai dengan para pemula sehingga anda tidak perlu merasa kesulitan ketika menggunakan aplikasi ini.

VivaVideo merupakan salah satu aplikasi edit video tanpa watermark di Android. Hal ini merupakan kelebihan dari aplikasi ini. Tidak heran jika banyak orang yang menyukai aplikasi ini.

2. Filmora Go

Aplikasi selanjutnya yang tidak kalah menariknya adalah Filmora Go. Kebanyakan orang mungkin berpikir bahwa aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk komputer saja. Namun kini aplikasi ini sudah bisa digunakan untuk Android. Aplikasi ini juga menjadi salah satu andalan editor pro untuk melakukan editing video.

Filmora Go juga termasuk aplikasi edit video tanpa watermark di Android yang memiliki banyak kelebihan. Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Diantaranya adalah lintas platform yang dapat digunakan untuk dekstop bahkan mobile.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga memiliki kelebihan yang berkaitan dengan tampilannya. Selain mudah digunakan, tampilannya juga sangat cocok untuk para editor profesional.

Lihat Juga :  Ini Dia 9 Game Perang Offline Android yang Paling Menantang

3. PowerDirector

Siapa yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini juga memiliki kelebihan yaitu tampilan yang tidak disertai dengan watermark. Editing video akan lebih mudah jika dilakukan menggunakan aplikasi yang satu ini. Ada beberapa kelebihan dari aplikasi ini. Diantaranya adalah hasil video yang memiliki kualitas 4K.

Tidak heran jika PowerDirector menjadi aplikasi edit video tanpa watermark di Android yang mudah digunakan. Kelebihan ini tentunya sangat memanjakan para pengguna smartphone yang melakukan editing video.

4. Adobe Premiere Rush

Selanjutnya adalah aplikasi Adobe Premiere Rush. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur menarik. Diantaranya adalah fitur editing yang lebih otomatis. Artinya proses editing jauh lebih mudah. Sehingga para editor tidak perlu merasa kesulitan.

Ada beberapa kelebihan dari aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini memiliki kinerja yang begitu profesional. Namun aplikasi ini juga sangat terbuka untuk para pemula. Kelebihan yang selanjutnya adalah kemudahan editing untuk keperluan konten sosial media. Aplikasi ini juga sangat direkomendasikan untuk anda.

Aplikasi edit video tanpa watermark di Android sangat diperlukan. Mengingat video yang edit akan lebih baik jika tidak menggunakan watermark. Watermark sendiri akan menutupi tampilan konten yang telah diedit. Hal tersebut tentunya sangat mengganggu kenyamanan saat menonton videonya.