Aplikasi Edit Gambar dan Tulisan Terbaik untuk Smartphone Android

Aplikasi edit gambar dan tulisan sekarang ini banyak dicari. Biasanya ini sering dimanfaatkan oleh pengguna smartphone android agar bisa mengunggah foto dengan tulisan atau kata-kata menarik.

bila anda tertarik untuk menambahkan tulisan seperti itu di foto anda. Anda tak perlu bingung, karena ini bisa dilakukan dengan cukup mudah.

Anda tinggal mengandalkan aplikasi yang telah dibuat oleh developer kreatif. Dengan menginstallnya di smartphone android, maka anda bisa melakukan pengeditan pada foto, gambar dan tulisan dengan mudah.

Cara ini juga bermanfaat untuk menghindari foto anda digunakan orang lain. Sebab, foto anda sudah ditambahkan tulisan di foto sebagai watermark lewat aplikasi.

Aplikasi Edit Gambar dan Tulisan Terbaik untuk Smartphone Android
nesabamedia.com

Pilihan Aplikasi Edit Gambar dan Tulisan Terbaik

Sebenarnya bukan hanya bisa bermanfaat untuk memberikan watermark saja. Aplikasi ini juga bisa bermanfaat untuk mengedit foto dengan tulisan yang bisa dimanfaatkan sebagai quotes menarik.

Berikut ini adalah beberapa pilihan aplikasi yang bisa dipakai untuk mengedit gambar, foto dan tulisan.

1. Phonto

Aplikasi bernama Phonto ini hadir dengan tampilan yang sederhana.Meskipun demikian, aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap.

Fitur ini bisa membantu anda untuk membuat tipografi yang keren lewat foto. Cara penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah.

Langkah pertama, anda tap ikon insert image yang ada di bagian kanan atas layar. Kemudian mulai tambahkan teks dengan ikon pencil yang berada di sebelahnya.

Dari sini anda bisa berkreasi. Seperti melakukan pengeditan dengan mengganti jenis font. Mengatur posisi teks. Mengganti spacing, ukuran, warna stroke, shadow dan lainnya.

Aplikasi edit gambar dan tulisan ini menghadirkan lebih dari 200 font yang dapat anda pilih untuk dipakai. Selain itu, bila anda tak menemukan font yang anda cari. Maka anda dapat menginstall font lain yang akan menggunakan fitur yang tersedia.

2. PixelLab

Aplikasi PixelLab ini akan memberikan penawaran lebih dari sekedar edit tulisan. Jenis aplikasi yang satu ini juga dapat mengubah layar belakang atau bagian background foto.

Anda juga bisa menggambar dan membuat meme. Cukup menarik bukan? Berbagai macam fitur yang tersedia di dalam aplikasi ini diantaranya seperti efek emboss. Ada pula 3D text dengan pilihan lebih dari 100 font. Penambahan stiker dan lainnya.

PixelLab sendiri sampai saat ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Aplikasi edit gambar dan tulisan ini recommended sekali bagi anda.

3. Textgram

Digawangi salah satu developer populer yang bernama Codeadore. Textgram hadir dengan berbagai macam fitur lengkap.

Fitur ini juga bisa menunjang kebutuhan bagi para pengguna di dalam berkreativitas. Sehingga pengguna aplikasi ini bisa menciptakan tipografi yang sangat indah.

Disamping anda dapat berkreasi dalam menambahkan teks di dalam foto. Aplikasi yang satu ini juga bisa menyediakan berbagai macam foto background keren. Dimana berbagai background ini bisa anda jadikan sebagai media dalam membuat tipografi.

Sementara itu, soal fitur ada pengeditan teks. Lengkap dengan berbagai fitur unggulan lain. Seperti stickers, frames, reflections, filter foto dan lain sebagainya.

4. Text Over Photo

Berbeda dengan aplikasi edit gambar dan tulisan sejenis pada umumnya. Text Over Photo ini disamping mempersilakan penggunanya agar bisa menuliskan teks di dalam foto.

Aplikasi android ini juga menyuguhkan banyak pilihan foto yang siap untuk digunakan. Foto yang tersedia untuk anda juga beragam.

Seperti background foto dengan tema romantis. Tema alam, keluarga, pernikahan foto orang terkenal dan banyak lagi jenis background yang bisa anda pilih.

Hal yang menarik adalah, selain bisa mengedit tulisan yang ada pada foto sesuai yang anda inginkan. Anda juga bisa membuat kolase foto. Selain itu juga bisa menambahkan emoji yang keren.

5. Pixlr

Anda sebagai pengguna smartphone pastinya memerlukan aplikasi edit gambar dan tulisan yang terbaik. Mengapa anda tidak sekalian memilih aplikasi edit foto dengan fitur penambahan teks?

Dengan begitu, anda pasti tidak perlu install aplikasi lain lagi. Salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk anda adalah Pixlr.

Aplikasi ini merupakan garapan Autodesk. Di dalamnya terdapat berbagai macam fitur lengkap. Dengan demikian bisa menunjang kebutuhan anda dalam berkreasi untuk menciptakan foto yang bagus.

Disamping fitur umum yang dimiliki. Anda bisa dengan bebas menambah tulisan atau kata-kata di dalam foto dengan pilihan jenis font dan efek. Dengan aplikasi edit gambar dan tulisan dari Pixlr ini. Maka anda bisa menghasilkan foto yang lain dari biasanya.

error: Content is protected !!