Viral Pramugari Cantik Shalat Dalam Pesawat Bikin Netizen Terpesona

Viral pramugari cantik shalat dalam pesawat beredar di jagat maya. Video TikTok yang di dalamnya menayangkan seorang pramugari cantik yang tetap shalat itu viral.

Di dalam video tersebut tampak seorang pramugari yang tetap sholat meski dirinya sedang bertugas di dalam pesawat.

Selain viral, video tersebut juga menarik perhatian para netizen yang terpesona. Mereka terpesona dengan keteduhan wajah cantik dari pramugari tersebut.

Sebenarnya siapa pramugari itu dan mengapa bisa ada video tersebut? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Viral Pramugari Cantik Shalat Dalam Pesawat Bikin Netizen Terpesona

Video Viral Pramugari Cantik Shalat Dalam Pesawat

Diketahui video dengan durasi 15 detik tersebut diambil dengan menggunakan mode pesawat. Pengunggahnya adalah akun TikTok @derissauri yang diunggah pada Kamis 23 Juli 2020 lewat platform tersebut.

Di dalam tayangan video yang singkat tersebut. Terlihat sosok pramugari yang masih memakai mukena berwarna coklat.

Ia tampak duduk di sebuah kabin pesawat. Kemudian ia melipat bagian rok mukena miliknya. Mulanya pramugari cantik tersebut tak sadar bila dirinya sedang direkam.

Namun, tak lama kemudian ia menoleh ke arah kamera. Menyadari bahwa dirinya sedang direkam, pramugari dengan wajah cantik ini tersipu malu. Ia menutupi wajahnya dengan rok mukenanya.

Di berbagai bagian video tersebut tertulis kalimat “Apapun pekerjaannya…. Dimanapun kita bekerja, jangan lupa dengan kewajiban kita. Semoga selalu dalam lindungan Allah Swt”.

Lihat Juga :  Penangkapan Artis VS, Heboh Dari Vitalia Shesa Hingga Vernita Syabilla

Sontak video tersebut viral.

Video viral pramugari cantik shalat dalam pesawat ini banyak dibagikan di berbagai media sosial lainnya.

Banyak Netizen yang Terpesona

Ketika melihat unggahan video tersebut, banyak netizen yang terpesona. Pramugari tersebut memiliki paras cantik dan teduh. Itu terpancar dari wajah cantik sang pramugari.

Apalagi dia tetap melaksanakan kewajiban shalat meski sedang bertugas di dalam pesawat.

Pengguna TikTok dengan akun @ulfasajolah17 ini menuliskan komentar “Kok ngeliat nya adem banget yaa.”

Akun @alamlatahzan juga menimpali dengan menuliskan komentar, “Masya Allah jarang-jarang ada pramugari seperti ini. Semoga tetap istiqomah di jalan Allah SWT. Amiin.”

ya Allah cantik amat kakak, udah cantik rajin sholat lagi, pujaan hati gue banget tu,” komentar dari akun @anakkampus123.

Maksud Unggah Video Pramugari Sholat Dalam Pesawat

Deris Sauri selaku pengunggah video tersebut memberikan penjelasan. Dalam kolom komentar unggahannya sebenarnya ia tak punya niat mengambil video itu.

Sebab, baik Deris dan rekan pramugarinya itu sama-sama baru selesai melaksanakan sholat.

Tetapi, ketika ia reflek dan mengambil video tersebut ketika melihat handphone. Sebab menurut dirinya, itu merupakan pemandangan yang bagus.

Dirinya tak menyangka jadi viral pramugari cantik shalat dalam pesawat yang ia video saat itu.

Dalam kolom komentarnya Deris Sauri menuliskan,”Jadi sebenernya aku gak ada niatan buat video, kita sama-sama baru selesai sholat terus aku lihat hp eh refleks saja aku ambil video karena ini best view.”

Lihat Juga :  Japanese Video Bokeh Museum Full Mp3

Sampai saat ini, video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 957 ribu kali. Video tersebut ditayangkan di TikTok.

Selain itu, video tersebut juga sudah disukai 70 ribu lebih oleh pengguna platform itu. Video tersebut juga dikomentari sebanyak seribu lebih komentar dari warganet.

Diantara berbagai komentar tersebut, banyak yang setuju dengan tulisan yang disematkan Deris pada video yang diunggahnya.

Dimana pesan agar tetap melaksanakan sholat sebagai kewajiban  umat muslim. Baik dimanapun dan apapun yang menjadi pekerjaannya.

Menjadi Seorang Pramugari

Bekerja menjadi pramugari mungkin menjadi impian bagi banyak orang. Pramugari bisa terbang ke berbagai belahan dunia dan memperoleh gaji yang tinggi.

Inilah yang membuat pekerjaan pramugari ini tampak menarik dan glamor. Ternyata dibalik semua itu, menjadi seorang pramugari memerlukan sebuah perjuangan.

Terbang terus dan melalui zona waktu yang berbeda. Ini terkadang membuat pramugari tak dapat memiliki jam tidur yang normal.

Biasanya para pramugari akan mematikan jam pribadinya. Tujuannya adalah untuk mengatasi hal tersebut. Mungkin mereka juga akan mengalami jet lag terus-menerus.

Jadi, dengan adanya video viral pramugari shalat dalam pesawat ini memberikan sebuah pencerahan bahwasannya kewajiban shalat lima waktu bagi seorang muslim itu harus tetap dijalankan dalam kondisi apapun.