5000+ Link Grup Whatsapp Selebgram Sharing Indonesia Terbaru

Nah, kali ini aku mau kasih tau nih, ada link grup WhatsApp Selebgram Indonesia yang anggotanya tuh para fans dan artis selebgram itu sendiri.

Jadi, apa sih selebgram itu? Buat yang belum tahu, selebgram itu sebutan buat artis yang terkenal lewat Instagram, loh. Biasanya mereka suka upload foto-foto kece yang bikin banyak pengguna IG tertarik buat ikutin akun mereka.

Kerjaan selebgram biasanya ngelakuin promosi atau endorse produk dan jasa dari kliennya. Dengan jumlah follower yang banyak, itu jadi sarana promosi yang banget efektif, deh!

Ada beberapa artis selebgram yang udah terkenal, kayak Ria Ricis, Tisya Erni, Ayu Wisya, Awkarin, Anyageraldine, Tante Ernie, Laura Anna, Ariel Tatum, dan lain-lain.

Pada umumnya, mereka punya wajah cantik dan punya bakat di bidang suara atau akting. Makanya nggak heran kalo ada artis yang mulai karirnya sebagai selebgram, kan?

Kenali Dulu Apa Arti Selebgram!

Link Grup Whatsapp Selebgram

Selebgram tuh sebenernya singkatan dari selebritis Instagram atau Instagrammers yang banget-banget terkenal. Nah, si selebgram ini pastinya punya banyak banget pengikut, bisa puluhan bahkan sampe jutaan orang.

Nah, jadi selebgram itu sebenernya gabungan dari kata “selebriti” dan “Instagram”. Jadi, orang yang dipanggil selebgram ini tuh orang yang punya banyak pengikut di Instagram dan kreatif banget dalam ngasih kontennya.

Selain itu, selebgram juga punya pengaruh yang gede banget ke followers-nya buat dukung atau menolak sesuatu. Makanya, ada juga istilah lain yang sering kita denger, yaitu “influencer”.

Tapi, influencer biasanya bisa dateng dari platform media lain juga. Di Instagram sendiri, sebutan khasnya ya selebgram.

Asal Usul Tenarnya Kata/Istilah Selebgram

Dari saat Instagram populer di Indonesia, banyak banget akun online shop yang muncul di media sosial itu. Mereka yang jualan online enggak mau kalah dong, jadi mereka punya strategi marketing-nya sendiri.

Salah satunya adalah word of mouth, di mana setiap akun bakal nawarin Instagram satu sama lain. Semakin kesini, peluang buat dapetin followers yang lebih banyak juga makin terbuka lebar.

Banyak selebriti yang punya akun Instagram pribadi dengan followers yang banyak. Nah, ini dimanfaatin banget buat promosiin akun online shop. Mereka nyebutnya “endorse”.

Read also:  Kumpulan Link Grup WA NCTzen International Terlengkap 2023

Waktu itu, endorse masih belum dibayar. Pemilik online shop cuma perlu kirimin barang yang mau dipromosiin ke selebriti itu. Maklum, masih baru dan si endorser cuma dibayar dengan produk dari online shop.

Tapi, seiring perkembangan bisnis di Instagram yang sukses, ada tarif khusus buat endorse. Tentu aja, tiap influencer beda harganya tergantung followers dan konten yang mau dibuat.

Banyak orang jadi tertarik sama endorse. Baik penjual maupun pemasar. Orang-orang yang punya banyak followers pastinya gak mau dilewatkan kesempatan ini.

Siapa yang gak mau dapet barang gratis sambil dibayar buat promosiin barang di Instagram pribadinya? Tapi, sejak endorse diincar perusahaan, tarif para endorser langsung melejit banget.

Persaingannya juga masih jarang banget waktu itu. Karena itulah, muncul istilah baru buat orang-orang yang populer di Instagram, yaitu “Selebgram”.

Kumpulan Link Grup WhatsApp Selebgram Indonesia

  • INSTAGRAM
  • https://chat.whatsapp.com/08tkr5icaFp6XOW7os0Z0C
  • SELEBGRAM INDONESIA 2023♥️
  • https://chat.whatsapp.com/1f4pN9vb4eCHLHjpeT2T5r
  • Mutualan Instagram`?
  • https://chat.whatsapp.com/2TSou7AKPfR6UK9xiFnlqm
  • INSTAGRAM New
  • https://chat.whatsapp.com/Fsy9LNrYpeGFnF07WzZzEA
  • Instagram Seleb
  • https://chat.whatsapp.com/H3CdKdHzTR44toF3C3sMKi
  • Instagram Indonesia
  • https://chat.whatsapp.com/KzpjvleiWBoBfwA47ur7Vn
  • INSTAGRAM INDONESIA??
  • https://chat.whatsapp.com/DhIkTkNdWJjAehd9cl9EOP
  • Instagram kita?
  • https://chat.whatsapp.com/JPO5KxlEMqNIq3nTIPtuPK
  • SELEBGRAM RELL/02
  • https://chat.whatsapp.com/KJc8RlZYkmcKpxlWcU5tOO
  • Selebgram_Sumatra
  • https://chat.whatsapp.com/F7zb6MRfDoo3TkIUBYkbT8
  • Selebgram Indonesia
  • https://chat.whatsapp.com/KbupeOhj4Di2OwiHy8oYzB
  • SELEBGRAM INDONESIA AKTIF
  • https://chat.whatsapp.com/FCJd8kUwZsmLX7uUKswdXw
  • SELEBGRAM NUSANTARA❤️
  • https://chat.whatsapp.com/IzL7PCaq2CuLZYJ3jt0efN
  • Follow Instagram
  • https://chat.whatsapp.com/BZjATtNmOO5DzYVORnuSRa
  • Follow Instagram ❤
  • https://chat.whatsapp.com/4dAtCwBhGXS1bxU99K2QeK
  • Follow/Follback Instagram
  • https://chat.whatsapp.com/LNI7k4Cr0dF37jMj6Cbl8f
  • Followers Instagram
  • https://chat.whatsapp.com/JRn039EbEoND7MY7S1hvTe
  • INSTAGRAM LITE
  • https://chat.whatsapp.com/318d3DV3EyT32GGo1sbelU

Cara Join ke Grup WhatsApp Selebgram Indonesia

  1. Pilih satu grup yang kamu mau, abis itu klik Link.
  2. Otomatis bakal langsung dibawa ke WhatsApp, terus klik Join Chat/Bergabung.
  3. Voila, kamu udah masuk grupnya!
  4. Jangan lupa ngucapin salam yang baik, misalnya Selamat Siang…
  5. Jangan lupa juga hormati admin sama semua member di grup itu, biar semua happy.

Peraturan Grup WhatsApp Selebgram Indonesia yang Harus Dipatuhi

Dalam grup ini, ada beberapa aturan yang harus diikuti sama semua member, jadi saran gue sih jangan ngebantah aturan biar gak diusir sama admin. Nah, yuk ikutin peraturannya nih:

  1. Jangan coba-coba ngomongin SARA, ya!
  2. Nggak boleh ribut-ribut deh, biar nyaman semuanya.
  3. Wajib patuhi aturan-aturan yang udah diberikan sama admin.
  4. Jangan bikin topik pembicaraan yang nggak ada hubungannya sama Selebgram Indonesia.
Read also:  Grup Whatsapp Komoditi Sawit, Kelapa & Kurma Paling Lengkap

Intinya, santai aja dan nikmatin obrolan di grup ini dengan tetep patuhi aturan, ya!

Bonus! Tips Cara Menjadi Seorang Selebgram

Eh, buat kalian yang pengen banget jadi selebgram, nih ada beberapa tips keren yang bisa kalian ikuti, nih:

Pilih tema yang keren

Hal pertama yang harus kalian lakukan buat jadi selebgram terkenal adalah dengan pilih tema yang menarik buat Instagram kalian, mulai dari feed sampe story. Biar banyak orang yang tertarik dan mau follow akun Instagram kalian.

Coba deh kalian lihat feed Instagram selebgram terkenal di Indonesia kayak Awkarin atau Rachel Venya, mereka enggak sembarangan ngunggah foto, tapi mereka atur dengan rapi supaya tampilan feed Instagram mereka keliatan keren dan enak dipandang.

Jadi, sebelum mulai jadi selebgram dan main-main di Instagram, lebih baik kalian pikirin dulu tema apa yang kalian mau pilih dan tetap konsisten pakai tema itu.

Unggah foto dengan kualitas bagus

Enggak cukup cuma pilih tema yang menarik, kalian juga harus jeli pilih foto yang kualitasnya bagus banget. Jangan sampe deh foto-foto yang kalian unggah pecah-pecah atau malah blur!

Kalo foto yang kalian unggah kayak gitu, bisa aja orang-orang malah nggak mau ngikutin kalian di Instagram atau males liat foto kalian.

Maka dari itu, jangan sembarangan pilih foto yang bakal kalian upload. Pilih foto yang kualitasnya paling bagus dan punya angle yang menarik.

Gunakan satu filter yang senada

Tips menjadi selebgram ini memang enggak wajib sih, tapi lebih baik dilakukan biar kualitas foto dan feed Instagram kalian semakin kece. Tapi hati-hati ya, jangan sampe kejebak sama filter yang malah bikin feed Instagram kalian jadi kurang menarik!

Jadi, sebaiknya kalian pake satu filter aja yang cocok sama tema Instagram kalian dan juga selera kalian.

Kalo udah nemu yang pas, terus pakai aja terus dan usahain jangan sering ganti-ganti biar feed Instagram kalian keliatan serasi dan enak dipandang.

Bikin caption yang keren

Langkah selanjutnya adalah bikin caption yang menarik buat foto-foto yang kalian unggah. Tulis kalimat yang bener-bener menggambarkan diri kalian dan foto yang itu.

Read also:  Link Grup WA Jualan Online & Bisnis Indonesia Terbaru 2023

Soalnya, banyak orang yang malah tertarik sama deskripsi atau caption loh. Enggak heran kalo akun Instagram yang penuh quotes atau kata-kata lagi populer banget.

Nggak cuma itu, kalian juga sebaiknya pilih hashtag yang pas dan sesuai. Pake dua atau tiga hashtag yang emang ngebantu deskripsi foto kalian.

Ingat, jangan spam hashtag ya, karena malah bikin orang males liat foto kalian, apalagi sampe males klik tombol follow. Makanya, pilih hashtag yang tepat dan sesuai biar lebih efektif juga.

Upload foto pas waktu yang tepat

Kalo aktif di Instagram, kayak ngunggah foto, video, atau instastory, juga nggak bisa sembarangan, lho. Kalian perlu tau waktu yang pas, kalo orang-orang lagi santai dan lagi main di internet.

Cara tau waktu yang tepat gampang kok, perhatiin aja siapa aja followers kalian buat nemuin timing yang pas buat posting. Kalo mayoritas followers kalian masih remaja atau masih sekolah, lebih baik jangan ngunggah foto terlalu malem.

Tapi kalo mayoritas udah 20 tahun ke atas, kalian bisa milih waktu malem atau pas followers udah pulang kerja.

Kesimpulan

Link Grup Whatsapp Selebgram ini didapat dari beberapa medsos dan internet, bisa aja ada grup yang udah gak aktif atau berubah jadi lain-lain seiring berjalannya waktu, gitu deh, penulis gak tau banget.

Kalo kalian punya grup WhatsApp yang masih nyambung sama Selebgram Indonesia, boleh banget kirim Link Grup Whatsapp Selebgram lainnya ke admin Daridekat.com.

Admin bakal masukin ke artikel biar makin banyak yang ikutan gabung ke grup yang kalian bikin, mantap kan?

Link grup lainnya: