FF Max APK

FF Max APK hadir tidak lama setelah game Free Fire Max dirilis di pasaran. Free Fire Max adalah gim tingkat lanjut dari versi asli gim yang juga dikembangkan oleh Garena. Gim ini menawarkan grafik yang lebih baik, lebih banyak kontrol penyesuaian, dan persaingan yang lebih besar.

Lebih bagusnya lagi, untuk bisa memainkan game Free Fire Max ini, kamu tidak perlu meng-uninstall game aslinya. Anda dapat beralih bermain Free Fire atau Free Fire Max kapan saja karena dilengkapi dengan teknologi Firelink.

Tentang Free Fire Max APK

FF Max APK Rampage untuk Android Download Versi Terbaru

Setelah mendapat Kritik terhadap grafis dan gameplay Free Fire yang memang cukup tajam ditujukan kepada developer game. Bahkan kritikan tersebut juga berupa candaan sarkastik dengan menyebut Free Fire sebagai game 8-bit karena grafisnya yang terlalu standar.

Garena selaku developer dari game Free Fire mencoba mengatasi dan menjawab kritikan tersebut dengan merilis Free Fire Max. Tepat pada tanggal 30 November 2020, Garena merilis Tool Skin FF versi beta dari Free Fire Max sebagai versi level selanjutnya dari Free Fire versi standar.

Jika melihat trailer yang telah resmi dirilis di Channel YouTube Official Garena Free Fire, terdapat penambahan signifikan dari segi grafis. Sedangkan untuk aspek mekanika game, menurut beberapa review tidak ada perubahan.

Penambahan grafis Free Fire Max berdampak pada bertambahnya kebutuhan minimum pada perangkat yang akan digunakan. Hal ini juga ditegaskan oleh Garena yang mengatakan Free Fire Max memang khusus ditujukan untuk pengguna smartphone kelas atas (smartphone dengan spesifikasi tinggi).

Lihat Juga :  Koleksi Film Semi Hot No Sensor 2018 Sub indo XXi Full HD Update 2022

Bagi Kalian yang tidak memiliki spek hp yang bagus bisa mencoba memainkan FF Mod APK sebagai solusinya.

Hingga saat ini Free Fire Max masih dalam Tahap OBT (Open Beta Testing) di beberapa negara. Namun banyak yang memprediksi bahwa Free Fire Max akan mampu bersaing dengan game battle royale raksasa lainnya seperti PUBG Mobile.

Perbedaan Free Fire dengan Free Fire Max

Tujuan Garena sebagai developer Free Fire untuk merilis game level selanjutnya seperti game FF Max tentu bukan tanpa alasan. Ada beberapa perbedaan yang dimiliki Free Fire Max jika dibandingkan dengan Free Fire versi standar.

Dirangkum secara keseluruhan, setidaknya ada lima perbedaan antara Free Fire Standar dengan versi Free Fire Max. Untuk memudahkan Kalian memahami perbedaan kedua versi game ini, Kalian bisa melihat tabel di bawah ini:

FiturFree Fire StandardFree Fire MAX
Grafis  Grafis yang digunakan adalah Ultra HD Graphic.Super Ultra HD dengan objek lebih baik dan spesial efek.
Size Game   Free Fire versi standard berukuran 1.5GB hingga 2GB.Free Fire Max berukuran 3 kali lebih besar dari versi original. Sekitar 4.5 hingga 6GB.
Draw DistancePemain memiliki jarak pandang objek yang terbatas. Pemain dapat melihat musuh dan objek dengan jarak yang lebih jauh.

Kelebihan FF Max 5.0

Secara sederhana, Kalian sudah bisa mengenali kelebihan Free Fire Max dibandingkan pendahulunya, yakni tampilan grafis yang lebih eksklusif. Meskipun memiliki beberapa perubahan fitur dibandingkan pendahulunya, namun ini menghasilkan ukuran file yang lebih besar.

Lihat Juga :  Cara Main Mobile Legend di PC Tanpa Emulator Android Dijamin Puas

Sebagai game The Next Level Free Fire, game besutan Garena ini memiliki beberapa keunggulan. Namun tentunya membutuhkan gambaran yang lebih detail mengenai fitur-fitur yang menjadi kelebihan Free Fire Max, seperti poin-poin di bawah ini:

  • Grafis yang lebih baik dengan kapasitas Ultra HD.
  • Menambahkan Jarak Draw dalam game.
  • Antarmuka pengguna halaman lobi baru.
  • Menambahkan karakter dan senjata termasuk cakupan 8x.

Cara Daftar FF Max Advanced Server

Status Open Beta Testing (OBT) Free Fire Max hanya tersedia di beberapa negara. Untuk dapat mengunduh dan mencoba versi beta, Kalian diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu. Kemudian Garena akan mengirimkan link undangan ke email tersebut.

Hingga saat ini Free Fire Max dikabarkan hanya tersedia di 3 negara yaitu Brazil, Malaysia dan Vietnam. Yang ada di Indonesia otomatis wajib menggunakan VPN untuk mendapatkan undangan dari Garena ke server advaced Free Fire Max.

  • Pastikan alamat IP Kalian sesuai dengan negara Brazil, Vietnam atau Malaysia.
  • Buka Play Store dan ketik Free Fire Max.
  • Lihat apakah ada opsi “Menjadi Penguji”.
  • Jika ada maka klik menu tersebut dan tunggu hingga undangan dari Garena terkirim melalui email.
  • Catatan: Free Fire Max dan Free Fire Standard adalah dua aplikasi yang berbeda. Keduanya juga dapat diinstal secara bersamaan.

Spesifikasi System Minimum FF Max APK

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Free Fire Max adalah perombakan dari versi standar dan ditujukan untuk pengguna smartphone kelas atas. Oleh karena itu, sangat penting bagi Kalian untuk mengetahui terlebih dahulu persyaratan sistem minimum Free Fire Max.

Lihat Juga :  Nama FF Bucin

Berikut ini adalah spesifikasi minimum dan rekomendasi untuk bermain Free Fire Max. Informasi ini diolah berdasarkan review dan laporan dari beberapa situs review game yang kredibel.

Minimum Specification:

  • Android: 2GB RAM, Android 4.4, Dual-Core 1.2
  • iOS : iPhone 6s, iOS 11

 Recommended Specification:

  • Android: 4GB RAM, Android 7, Octa Core 2.0
  • iOS: iPhone 7, iOS 11

Download FF Max Terbaru APK + OBB

File NameFree Fire Max APK 3.0
VersionFree Fire Max 3.0
Size1.5 GB
Official DeveloperGarena International Company
Updated On17 January 2021
Supported onAndroid 4.3 or Higher

Jika sudah mencoba menjadi tester namun gagal, solusinya adalah mencoba aplikasi pihak ketiga yaitu Free Fire Max APK 3.0. Tidak perlu khawatir, aplikasi ini bersih dari malware, virus atau sejenisnya. Sumber link ini juga berasal dari situs freefiremania wilayah Brazil.

Namun yang perlu diperhatikan disini adalah kombinasi file Free Fire Max + OBB sekitar 1,2 GB. Jadi pastikan smartphone yang Kalian gunakan memiliki ruang kosong minimal 1,2 atau 1,3 GB untuk berjaga-jaga jika ada sumber daya tambahan.

Cara Install

  1. Download dulu file apk dan OBB nya.
  2. Setelah download selesai, file akan berbentuk Zip atau Rar.
  3. Sebelum menginstal izinkan untuk menginstal dari sumber yang tidak dikenal.
  4. Caranya klik Pengaturan > Keamanan > Privasi > Centang opsi Izinkan Penginstallan dari Sumber Tidak Dikenal.
  5. Ekstrak file dan instal file apk.
  6. Meskipun proses instalasi sudah selesai, jangan buka dulu gamenya.
  7. Salin file OBB ke Android/OBB/com.dts.freefireth.
  8. Jika semua langkah telah dilakukan, Kalian dapat menikmati Free Fire Max.

Baca juga:

Penutup

FF Max APK bisa dibilang The Next Level Free Fire dengan beberapa keunggulan dari segi grafis serta penambahan fitur dan perlengkapan. Jika kalian gagal mendapatkan undangan dari Garena, kalian dapat mendownloadnya melalui tautan yang tercantum di atas.