Bukit Kubu Berastagi, Tempat Wisata Keluarga Paling Menarik Dikunjungi

Bukit Kubu Berastagi – Menghabiskan hari libur bersama keluarga pastinya akan terasa sangat menyenangkan. Namun, dalam memilih tempat wisata sebaiknya anda harus memilih tempat yang menyenangan dan bisa digunakan untuk melakukan berbagai macam aktifitas.

Nah, untuk anda yang ingin berwisata keluarga, di Sumatera Utara ada tempat yang mempunyai hamparan rumput hijau yang tampak begitu luas dan juga sangat nyaman untuk wisata keluarga.
Area ini tepatnya berada di daerah Berastagi yaitu tepat di Lokasi Hotel Bukit Kubu. Dengan tempat yang luas dan sejuk, pastinya anda dan keluarga akan merasa senang dan nyaman berada di tempat wisata Bukit Kubu Berastagi ini.

Bukit ini direkomendasi sekali untuk anda yang ingin berwisata keluarga. Disini, anak-anak juga bisa bermain dengan leluasa di padang rumput hijau yang luas ini.

Selain itu, para pengunjung juga bisa merasakan udara yang sejuk dan bersih. Inilah yang menjadikan anak-anak betah untuk bermain ditempat ini. Yang menjadikan Bukit Kubu diminati para pengunjungnya yaitu kebebasan membawa berbagai macam bekal.

Namun, untuk para pengunjung yang tidak membawa bekal, ditempat ini juga sudah tersedia kantin yang menyediakan berbagai macam jenis makanan dan masakan yang bisa anda pilih sesuai selera.

Bukit Kubu Berastagi, Tempat Wisata Keluarga Paling Menarik Dikunjungi
ruangafafif.blogspot.com

Lokasi Bukit Kubu Berastagi

Lokasi Bukit Kubu ini berada di Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22152. Lebih pasnya berada di Jl. Letjen jamin Ginting, Gundaling II, Berastagi, Sempajaya, Berastagi, persis di Hotel Bukit Kubu.

Lihat Juga :  Wisata Nglanggeran Wonosari Pesona Pemandangan Dari Atas Bukit

Daya Tarik Bukit Kubu Berastagi

Bukit ini juga cocok digunakan tempat mengadakan berbagai macam acara di luar ruangan. Misalnya saja seperti gathering komunitas ataupun acara outbond.

Dengan lapangan yang berbukit, anda semua bisa menyaksikan pemandangan asri dan bunga-bunga indah sepanjang jalan. Udara disini juga sangatlah sejuk.

Meskipun para pengunjung beraktifitas di bawah terik matahari, namun tidak akan terasa gerah, sebab hembusan semilir angin bisa anda rasakan di dataran tinggi Berastagi ini.

Perlu anda ketahui, jika Bukit Kubu ini merupakan salah satu tempat wisata di alam terbuka dengan hamparan hijau rerumputan yang juga tersedia lapangan luas untuk tempat bermain, seperti halnya untuk bermain layang-layang.

Disini, para pengunjung juga dapat bergerak bebas untuk menerbangkan layang-layang. Untuk jenis permainan lainnya yang ada di Bukit Kubu ini diantaranya yaitu flying fox, berkuda, naik delman atau saldo, mobil remot untuk anak-anak, dan lain sebagainya.

Fasilitas disini juga sudah lengkap. Tersedia juga banyak sekali tempat sampah untuk menjaga kebersihan dan keindahan tempat wisata ini.

Harga Tiket Masuk Bukit Kubu Berastagi

Untuk  bisa berwisata di Bukit Kubu Berastagi ini, terlebih dahulu pengunjung hars membayar tiket masuk. Pada hari biasa pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp. 100.000/ mobil type minibus.

Lalu, pada saat akhir pekan dan hari minggu biaya naik menjadi 150.000/mobil. Untuk type bus yang membawa rombongan tentu akan dikenakan harga yang lebih mahal.

Lihat Juga :  The Lost World Castle Wisata Alam Jogja Layaknya di Luar Negeri

Untuk para pengunjung  yang menggunakan sepeda motor dengan berboncengan dikenakan biaya Rp. 30.000 untuk tiap motor.

Dengan membayar tiket masuk tersebut anda sudah akan mendapatkan 1 pcs layangan sekaligus dengan benangnya, yang mana sudah siap untuk dimainkan. Selain itu, pengunjung juga akan diberi tikar.

Sehingga, tidak perlu membawa tikar lagi. Disini, para pengunjung bisa duduk sambil menikmati udara yang sejuk dengan hamparan padang rumput hijau dan luas. Berwisata  di bukit Kubu Berastagi akan memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan bagi anda semuanya.