Wisata Banyu Mili Wonosalam Dengan Pemandangan Yang Eksotis

Jombang sudah diketahui sebagai salah satu kota yang dikenal sebagai kota santri. Sebab, kota ini memiliki beberapa pondok pesantren yang sudah terkenal di dalamnya.

Kabupaten Jombang yang ada di Provinsi Jawa Timur ini  sudah populer sebagai tempat yang digunakan untuk memperdalam ilmu agama Islam. Tak hanya populer sebagai Kota Santri saja, akan tetapi kabupaten ini juga menyimpan potensi wisata yang sangat mempesona.

Salah satunya wisata yang sekarang ini ramai dikunjungi wisatawan yaitu wisata Banyu Mili Wonosalam Jombang. Untuk tempat wisata ini sangat instagramebel, sebab memiliki banyak sekali spot foto yang banyak dan juga sangat keren.

Wisata Banyu Mili Wonosalam Dengan Pemandangan Yang Eksotis
moodster.id

Lokasi Wisata Banyu Mili Wonosalam

Lokasi wisata Banyu Mili ini yaitu berada di desa Carang Wulung, tepatnya berada di Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang. Untuk lokasi wisata ini juga diketahui cukup strategis dan juga sangat mudah untuk dijangkau.

Sehingga, jika anda semuanya berkunjung ke wisata Banyu Mili Wonosalam dijamin sangat memuaskan. Tak hanya itu saja, anda semuanya juga dapat mengunjungi tempat wisata lainnya yang ada di Wonosalam.

Daya Tarik Wisata Banyu Mili

Wisata Banyu Mili  ini merupakan salah satu tempat wisata buatan yang sangat instagramable. Ini semua memang tidak bisa dipungkiri, sebab di tempat wisata ini memiliki banyak sekali spot foto yang terlihat begitu keren dan juga hits.

Lihat Juga :  Mengenal 4 Situs Kuno di Gunungkidul Unik dan Menarik

Wisata ini juga cocok sekali untuk digunakan sebagai tempat menenangkan pikiran sesudah anda semuanya lama menjalani kehidupan dengan hiruk pikuknya kota besar. Disini anda akan merasakan udara yang sangat sejuk dan menyegarkan.

Di wisata Banyu Mili ini juga ada tempat favorit yang bangunanya mirip seperti Rumah Hobbit. Dengan adanya spot berupa bangunan tersebut, tempat ini sangat cocok anda jadikan sebagai tempat wisata keluarga.

Didesain dengan dan unik , rumah unik yang ada di tempat wisata ini seperti halnya yang ada di negri dongeng. Rumah yang mirip dengan rumah kurcaci ini dibangun pada pinggiran bukit.

Untuk modelnya desain tertimbun tanah serta atap yang dipenuhi dengan lumpur. Dan ini bisa menambah suasana hutan alami. Suasana yang sejuk dan juga terasa asri ini sangat cocok untuk bersantai. Sebab, wisata Banyu Mili ini lokasinya ada di daerah pegunungan Wonosalam.

Tempat yang didesain rapi dan bersih ini juga mempunyai gubuk yang bisa digunakan untuk bersantai para pengunjung bersama dengan teman maupun keluarga. Disini anda semua juga dapat menikmati kesejukan alam kawasan Wonosalam dan melihat pemandangan indahnya Kebun Kopi Wonosalam.

Spot Foto Di Wisata Banyu Mili

Banyumili Wonosalam ini mempunyai banyak sekali spot foto. Yang mana, spot foto tersebut sangat cocok sekali digunakan untuk spot foto selfi, preweding atau digunakan untuk foto bersama keluarga.

Lihat Juga :  Indahnya Pemandangan Di Wisata Pantai Melasti Ungasan Bali

Pastinya semua ini akan menambah keseruan jelajah wisata alam anda semua bersama dengan keluarga dan juga bersama pasangan anda. Berfoto di spot taman yang memiliki latar belakang pohon kopi dan juga bunga-bunga yang terlihat cantik.

Kemudian anda juga bisa berfoto sefli dengan latar belakang bakul ukuran raksaksa yang telah tertata dengan baik. Masih banyak spot foto lainnya yang bisa anda nikmati.

Harga Tiket Masuk

Untuk anda semua yang ingin mengunjungi Banyu Mili Wonosalam, anda terlebih dahulu harus membayar tiket masuk sebesar Rp5.000 per orang. Untuk harganya  relatif murah, dan anda sudah bisa menikmati suasana alam yang bernuansa Hobbit Hous yang sangat keren.

Sementara biaya parkir di wisata Banyu Mili Wonosalam untuk kendaraan roda dua sebesar Rp5.000. Sementara untuk parkir kendaraan roda empat yaitu sebesar Rp 10.000.

/* */