5 Vitamin Bulu Kucing Terbaik dan Murah Yang Aman Untuk Anabul

Vitamin Bulu Kucing: Ada kalanya vitamin sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kucing peliharaan Anda.

Ada banyak jenis vitamin kucing berdasarkan tujuan penggunaannya, seperti untuk menggemukkan badan, memperindah bulu, dan menambah nafsu makan.

Di antara semua jenis tersebut, tahukah Anda vitamin kucing merek apa yang bagus? Nah, sebelum membeli, pastikan sesuaikan produknya dengan kebutuhan kucing kesayangan Anda.

Bingung mau beli merk apa? Jangan khawatir, kami punya beberapa rekomendasi vitamin rambut kucing terbaik yang bisa Anda beli!

Manfaat Vitamin Untuk Bulu Kucing

Vitamin Bulu Kucing Terbaik

Ada banyak manfaat yang bisa Anda rasakan jika menggunakan vitamin bulu kucing untuk perawatan bulu kucing peliharaan Anda, yaitu:

  • Mencegah kerontokan dan kebotakan pada bulu kucing.
  • Merangsang tumbuh kembang bulu di kucing.
  • Membuat bulu kucing menjadi lebih berkilau atau bercahaya.
  • Menjaga kesehatan tubuh kucing.
  • Melembutkan bulu kucing.

Sebenarnya banyak sekali jenis vitamin rambut kucing yang dijual di pasaran, Anda juga bisa menemukannya dengan mudah.

Namun, Anda harus berhati-hati sebelum membeli vitamin rambut kucing. Anda harus selalu selektif dan menggunakannya pada bulu kucing Anda seperti yang diarahkan pada produk atau oleh dokter hewan.

Vitamin Bulu Kucing Yang Aman

Vitamin Bulu Kucing Terbaik dan Murah

1. Nutricat dari Jepang

Vitamin Nutricat juga cukup populer di kalangan pemilik kucing, karena vitamin ini memiliki manfaat yang bisa langsung dilihat dan dirasakan.

Lihat Juga :  111.90 l50 204 Simon Ip Hiburan Terbaru Full HD

Nutricat iyalah obat yang dapat merangsang pertumbuhan pada bulu kucing dan diformulasikan oleh Otsuda Japan.

Jika kucing peliharaan Anda diberikan obat ini, maka dapat mengatasi masalah kerontokan rambut dan membantu memaksimalkan pertumbuhan rambut.

Obat ini sangat cocok untuk merangsang pertumbuhan bulu, mencegah kerontokan bulu kucing, dan membuat bulu kucing berkilau.

Anda bisa mencoba obat ini untuk kucing kesayangan Anda sebagai cara pengobatan dan pencegahan masalah bulu kucing. Harga obat ini sekitar Rp. 65.000.

2. Ketwol Drops

Vitamin Ketwolf Drops adalah vitamin yang digunakan untuk mendorong pertumbuhan bulu kucing dan sudah dikenal di kalangan pecinta kucing.

Obat bulu kucing ini menjadi salah satu obat favorit untuk mencegah kucing peliharaan anda rusak dan mengalami kerontokan bulu.

Ketwolf Drops aman digunakan baik untuk kucing dewasa maupun anak kucing. Obat ini mengandung vitamin B1, B2, E, Panthothenate, dan Nicotinamide.

Di pasaran, Ketwolf Drops dibanderol dengan harga sekitar Rp. 60.000. Obat ini digunakan 2-3 tetes sehari.

3. Well Obat Perangsang Pertumbuhan Bulu

Nah obat penumbuh bulu kucing ini bekerja sangat efektif dalam mengatasi berbagai masalah bulu kucing dan mencegah kerontokan bulu yang disebabkan oleh banyak hal.

Vitamin Well aman jika dimakan oleh kucing peliharaan anda. Sebelum menggunakan vitamin ini, pastikan untuk mengocok kemasannya sebelum siap digunakan.

Lihat Juga :  Video Parakan 01 Seorang Remaja yang Kini Jadi Viral

Caranya adalah dengan semprotkan vitamin langsung pada seluruh bulu kucing, apalagi pada bagian yang mengalami kerontokan dan kebotakan, pastikan untuk tidak menyemprotkannya ke kulit hewan. Anda bisa menyemprotkan vitamin 2 kali sehari.

Anda dapat terus menggunakan vitamin ini sampai bagian bulu kucing yang botak tumbuh kembali.

Meski aman untuk dimakan kucing, sebaiknya berikan vitamin ini setelah 1 jam waktu makan dan minum yang cukup agar kucing tidak menjilatinya secara berlebihan.

4. Minyak Ikan

Minyak ikan memiliki banyak manfaat untuk kucing, tidak hanya sebagai perawatan bulu kucing.

Minyak ikan bisa digunakan untuk merawat bulu kucing agar tetap lebat, selain itu beberapa gangguan kesehatan yang dialami kucing juga bisa diatasi dengan minyak ikan,

misalnya :

  • meningkatkan kekebalan pada kucing,
  • Demam pada kucing,
  • mencegah kucing diare,
  • dan masih banyak lagi manfaat lain yang bisa didapatkan dengan minyak ikan.

5. Virbac Megaderm

Salah satu vitamin yang memiliki kualitas baik untuk perawatan bulu kucing Anda adalah Virbac Megaderm.

Vitamin ini dapat digunakan untuk mengatasi masalah kulit pada kucing yang mengalami kerontokan rambut, jamur pada bulu, dan masalah lainnya.

Virbac Megaderm juga dapat membuat bulu kucing Anda tebal, berkilau, dan tidak rontok.

Vitamin ini mengandung omega 3 dan 6 yang memiliki fungsi anti inflamasi untuk kulit sensitif dan memperbaiki jaringan kulit kucing. Anda sudah dapat melihatnya 2 minggu setelah digunakan.

Lihat Juga :  5 Cara Memberi Makan Kucing Peliharaan Yang Benar Agar Kucing Sehat

Selain digunakan untuk kucing, Virbac Megaderm juga dapat diberikan kepada anjing untuk menjaga kesehatan bulunya.

Cari Tau Juga:

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat kami yang berjudul Vitamin Bulu Kucing Terbaik dan Murah Yang Aman Untuk Anabul. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.