Private Instagram Viewer Tanpa Verifikasi Gratis Terbaik 2023

Private Instagram Viewer Tanpa Verifikasi Gratis – Nah, ceritanya gini, soal privasi di Instagram tuh bisa jadi penting banget, lho!

Jadi, kalau kamu mau tahu, biasanya kalau akun Instagram di-set jadi privat, artinya orang lain bakal susah banget buat nyelonong ke aktivitas kamu. Foto, video, apapun yang kamu upload, itu jadi rahasia gitu, cuma temen-temen yang bisa lihat.

Makanya, Instagram ini kan tempatnya buat kita share cerita, foto, atau video sama temen-temen kita. Kalau akun kita privat, ya cuma yang kita izin aja yang bisa lihat. Nggak sembarang orang.

Instagram tuh juga kan sosial media yang lagi hits banget, banyak banget orang pakainya. Nah, privasi ini bisa banget bermanfaat buat kita.

Kalau kita nggak pengen postingan kita dilihat sama orang lain atau cuma pengen temen-temen tertentu yang bisa lihat, privasi ini adalah kunci.

Jadi, misalnya, kamu pengen nyelonong ke feed orang lain, tapi akun mereka di-private. Nah, itu tadi, kamu nggak bakal bisa lihat postingannya kalau kamu belum follow mereka.

Tapi, ada cara sih buat lihat feed mereka tanpa harus follow dulu, yaitu pake situs privasi Instagram Viewer. Nah, itu dia nih yang mungkin bikin kamu penasaran, situs privasi Instagram Viewer tanpa verifikasi.

Jadi, kamu bisa lihat feed orang lain tanpa ribet-ribet verifikasi ini itu. Tapi, sebelum mencoba, sebaiknya kamu baca dulu ulasannya, ya. Biar nggak salah langkah!

Read also:  Download MOD BUSSID Toyota Fortuner TRD Sportivo + Livery

Daftar Situs Private Instagram Viewer Tanpa Verifikasi Gratis

Private Instagram Viewer Tanpa Verifikasi Gratis

1. InstaLooker

Nah, buat yang lagi cari cara buat ngintip Instagram yang di-private tanpa ribet verifikasi, nih, coba deh pakai InstaLooker. Gampang banget, tinggal masukin username, voila!

Langsung bisa liat semua postingan di akun Instagram yang di-private. Malesin kan, verifikasi-nya? InstaLooker ini bikin makin simpel.

2. InstaSpy.net

Nah, jadi gini, InstaSpy tuh adalah salah satu situs keren yang bisa kamu gunain buat ngintip Instagram tanpa ribet-ribet verifikasi. Mirip-mirip sama situs lainnya gitu.

Jadi, yang kamu perlu lakuin cuma masukin username yang kamu mau kepoin, trus voila! Kamu udah bisa liat postingan-potingan yang di-share di Instagramnya, meskipun akunnya di-private.

3. PrivateInsta

Kalau kamu nggak mau repot-repot, sebaiknya download dan pasang aplikasi ekstra aja, soalnya udah bisa banget kok nyobain situs buat nge-stalk Instagram private tanpa harus ribet verifikasi.

Jadinya, kamu tinggal masukin username akun Instagram yang kamu target, trus langsung deh bisa intip isiannya. Cus, langsung mampir ke link Aplikasi Instagram Private Viewer!

4. InstaView

Kalau kamu butuh cara lain buat ngecek akun Instagram yang di-private tanpa ribet verifikasi, cobain deh InstaView. Sama aja kayak Instagram Stalkie, kamu bisa nge-stalk akun tanpa perlu follow dulu.

5. Instagram Stalkie

Nih, untuk trik terakhir, lu bisa pake aplikasi Instagram Stalkie, gitu namanya, karena aplikasi ini emang oke banget buat lo yang suka jadi detektif di Instagram orang yang punya akun gembok atau dikunci.

Read also:  Newapps Tech Instagram Privategram Login & Download APK

Jadi, bukan cuma bisa ngeliat aja, tapi dengan Instagram Stalkie, lu bisa download semua konten yang di-upload di akun private Instagram viewer tanpa perlu ribet-ribet verifikasi segala macem gitu.

Resiko Menggunakan Private Instagram Viewer Tanpa Verifikasi Gratis

Bro, penting banget nih buat kamu pahamin kalau nge-stalk akun IG orang lain tanpa ijin pemiliknya itu dilarang keras oleh Instagram, guys.

Makanya, lu harus tau juga risikonya kalo mau nyoba alat-alat kayak Private Instagram Viewer ini:

1. Bisa Membahayakan Ponsel

Selain itu, kalau perangkat lo rusak, bisa jadi karena ada virus di situ. Misalnya, di ponsel, laptop, atau perangkat lain yang lo pake.

Ini bisa terjadi gara-gara lo pakai aplikasi atau alat yang nggak resmi, jadi keamanannya belum tentu oke dan bisa kena virus atau yang sejenis gitu, lho.

2. Pembatasan Pada Akun IG

Biasanya, kalau kamu bikin hal-hal yang bikin Instagram marah, kayak nyolong konten orang, posting yang nggak banget, atau bahkan jadi stalker, akun IGmu bisa kena batas.

Nah, ini sebenernya biar nggak ada yang main-mainin aturan, atau biar bisa ngejar orang yang bikin ulah jahat di sana dan ngeganggu yang lain.

3. Melanggar Privasi Pemilik IG

Mengintip akun Instagram orang lain itu udah kayak ngerampok privasi mereka, tahu enggak sih? Soalnya, meskipun postingannya udah dipajang di depan umum, tapi tetep aja setiap orang punya hak buat jagain privasi mereka.

Read also:  Bios PPSSPP Emulator Sony Playstation: Download & Cara Setting

Kalo lu iseng-iseng liat postingan yang di-private sama pemilik akun IG, itu udah kayak ngelewatin batas privasi mereka, loh. Jangan kira kalo akun lu dilaporin, bakal aman-aman aja. Bisa aja akun lu di-restrict, gitu deh.

Penutup

Jadi, dari rekomendasi yang kami kasih tadi, kalian bisa nge-stalk akun Instagram yang di-private. Cukup pilih salah satu yang kalian suka, dan link download-nya sudah kami siapin buat kalian.

Jangan tunggu terlalu lama, daripada penasaran sama akun yang di-private, mending langsung aja pake cara ini. Gak usah repot-repot follow-followan di Instagram yang di-private.

Nah, itu tadi inti dari artikel kita tentang cara nge-stalk Instagram yang di-private tanpa ribet-ribet verifikasi. Selamat mencoba, ya!

Baca juga: