Indahnya Pemandangan Di Wisata Pantai Melasti Ungasan Bali

Bali merupakan salah satu wilayah yang sudah terkena di dunia dengan keindahan tempat wisatanya. Jika anda semua sedang berkunjung ke Bali, jangan lupa untuk berkunjung ke wisata Pantai Melasti Ungasan Bali.

Pantai ini memiliki keindahan yang sangat sekali untuk dilewatkan. Keindahan pantai ini tersembunyi di balik tebing kapur yang keadaannya berkelok-kelok.

Pantai Melasti ini merupakan salah satu tempat yang instagramable, sehingga sangat pas sekali untuk anda yang suka foto-foto.

Pantai Melasti Ungasan ini memiliki pemandangan yang tak kalah keren dengan pantai pantai lainnya. Seperti halnya Pantai Pandawa yang lokasinya juga dekat dengan Pantai Melasti.

Indahnya Pemandangan Di Wisata Pantai Melasti Ungasan Bali
superadventure.co.id

Lokasi Pantai Melasti Ungasan bali

Untuk anda semua yang ingin berkunjung ke Pantai Melasti, tempatnya terletak di Provinsi Bali, tepatnya yaitu di Gang VIII No.8, Ungasan, Kuta Selatan, di Kabupaten Badung, Bali 80234.

Akses Pantai Melasti

Sesudah terbukanya akses jalan menuju pantai Melasti,  dimana dulunya terisolasi oleh tebing batu karang yang berukuran besar dan juga menjulang tinggi, para pengunjung harus melewati jalur yang keadaan atau kontur jalannya berliku – liku yang ada di atas tebing.

Namun jalan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.  Untuk sekarang ini, para pengunjung bisa dengan mudah melewati jalanya baik dengan menggunakan bus, mobil roda empat atau menggunakan kendaraan roda dua seperti halnya sepeda motor.

Lihat Juga :  Wisata Dekat Sini, Gunungkidul Surganya Wisata Alam

Daya Tarik Pantai Ungasan Bali

Pantai Melasti ini merupakan salah satu pantai yang memiliki pemandangan yang sangat eksotis. Sebab, lokasinya yang sangat tersembunyi serta berada di balik tebing. Selain itu juga mempunyai cerita sejarah yang menarik.

Lokasi pantai Melasti Ungasan Bali yang ada di balik bukit kapur yang menjulang tinggi. Dengan demikian, untuk mencapai lokasi tersebut para pengunjung harus melewati dinding tebing kapur yang terlihat sangat mempesona sampai di bibir pantai yang memiliki pasir putih yang terlihat eksotis.

Lebih indahnya lagi juga sudah di lengkapi dengan kolam kolam kecil yang indah seperti kolam alami. Sebab, lokasinya yang terisolasi maka menjadikan Pantai Melasti ini  belum banyak diketahui oleh para wisatawan.

Pantai Melasti ini juga dinilai cukup populer sebagai pantai alternatif sesudah wisata pantai Pandawa yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Baik itu wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara yang semuanya mempunyai keunikan tersendiri. Pantai Melasti ini juga pas sekali untuk anda semua yang ingin menikmati sunset dan juga ingin melakukan aktivitas berselancar.

Pantai Melasti juga cocok sekali digunakan untuk spot untuk prewedding. Sudah banyak pasangan calon pengantin yang menggunakan Pantai Melasti ini untuk berfoto.

Alasannya tak lain karena pantai ini menawarkan keunikan serta panorama yang sangat indah dengan background tebing dan juga daya tarik pemandangan laut yang begitu luar biasa indahnya.

Lihat Juga :  Rekomendasi Tempat Makan di Jogja Paling Pas untuk Wisata Kuliner

Banyak juga pasangan yang berasal dari mancanegara menetapkan pilihannya di Pantai Melasti ini untuk tempat prewedding sebab banyak keunikan.

Fasilitas Pantai Melasti Ungasan Bali

Anda semua tidak perlu mearsa khawatir apabila belibur di Pantai Melasti. Sebab, pantai ini memiliki fasilitas yang sangat mendukung liburan anda di Bali.

Misalnya saja seperti hotel serta penginapan. Antara lain yaitu Kuta Hill Guest House, Airy Jimbaran,  dan juga The Hill Ungasan.

Harga Tiket Masuk Pantai Melasti

Untuk bisa menikmati keindahan wisata Pantai ini anda semua tidak perlu membayar biaya tiket masuk. Jadi, untuk masuk ke wisata ini gratis.

Jam buka tempat wisata pantai Melasti Ungasan Bali yaitu selama 24 jam. Jika anda semua berkunjung ke tempat wisata ini, sebaiknya anda tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan menjaga kelestariannya.