Link Grup Kpop Fans Super M Seluruh Indonesia & Internasional

Nih ceritanya tentang Link Grup WA Kpop Fans Super M, guys! Jadi, Super M itu tuh kelompok keren abis yang punya tujuh anggota. Mereka terbentuk dari kerja sama antara agensi SM Entertainment, Grup Musik Capitol, dan Caroline.

Maklum, mereka dijulukin “Avengers of K-pop”, kayaknya karena keren-kerenan gitu. Debut mereka di Amerika tuh tanggal 4 Oktober 2019 dengan album mini yang juga namanya Super M.

Nah, yang uniknya, anggotanya ini dari beberapa grup populer kayak SHINee, EXO, NCT, dan WayV. Tapi mereka fokus promosi di luar Korea, jadi bukan di Korea Selatan.

“Super” di namanya artinya semua anggota kerjasama banget, sedangkan “M” itu kayak kode buat matriks dan master gitu. Jadi, perjalanan Super M ini dimulai tanggal 8 Agustus.

Kabar resminya diumumin sama orang penting dari Capitol Music Group dan juga pendiri SM, waktu itu lagi di Kongres Capitol 2019 di Los Angeles.

Terus tanggal 28 Agustus, mereka umumin jadwal promosi buat album mini debut mereka, plus foto teaser keren dari semua anggota. Ada video perkenalan juga tanggal 1 September, pokoknya asyik deh.

Nah, dari tanggal 2 September sampe 24 September, mereka rilis trailer individu dan foto konsep buat masing-masing anggota. Urutannya ada Baekhyun, Taeyong, Ten, Lucas, Mark, Kai, dan Taemin.

Terus tanggal 9 September, ada video unboxing album buat versi masing-masing dari album mereka. Tanggal 25 September, ada trailer grup yang keluar.

Abis itu, tanggal 26 September ada foto dari tiga unit yang beda, isinya Baekhyun sama Mark di satu unit, Taemin sama Ten di unit lain, trus Kai, Taeyong, dan Lucas di unit terakhir.

Oh iya, dua foto grup juga muncul tanggal 27 dan 28 September. Dan yang seru, ada video penampilan Taemin, Kai, sama Ten tanggal 29 September.

Terus tanggal 30 September, mereka umumin teaser video musik buat lagu utama mereka yang judulnya “Jopping”. Ada juga gambar diam dari videonya yang dirilis sampe tanggal 2 Oktober.

Read also:  200+ Grup Wattpad Whatsapp Tempat Berkumpulnya Wattpaders

Jadi, buat kalian yang suka sama Super M, bisa gabung di Grup WhatsApp Kpop Fans Super M lewat link yang ada di bawah, lho! Cus, seru banget nih!

Apa Itu Grup Whatsapp?

Yoww, cekidot! Jadi, lu tau gak, Grup WhatsApp tuh kaya komunitas kece abis! Kayaknya lu udah pada paham, kan? Jadi begini, tu grup WhatsApp tuh kumpulannya anak-anak WhatsApp yang doyan kirim-kiriman pesan.

Seru banget lah pokoknya! Nah, enaknya di sini, lu bisa buat atau gabung grup sebanyak hati lu yang doyan, dan satu grup bisa nampung sampe seratus orang, duh, banyak juga ya!

Nah, tiap grup pasti ada yang jadi “bos besar”, mereka biasa dipanggil admin. Mereka ini yang punya kuasa, bisa ngedit-ngedit grup atau ngekick anggota grup yang bandel.

Jadi gak sembarang orang bisa bebas-bebas masuk sini, cuman si admin yang berkuasa! Mantap kan abis?

Cara Membuat Grup Whatsapp

Yuk, coba kita bikin suasana di WhatsApp makin rame! Begini caranya:

  1. Pertama, hidupin HP-nya, buka WhatsApp biar makin seru!
  2. Terus, sentuh tulisan “Obrolan” yang ada di tengah layar.
  3. Nah, setelah itu, klik “Opsi Lainnya” tuh (itu yang punya tiga titik putih, geng!).
  4. Di menu yang muncul, cari yang namanya “Grup Baru” dan langsung aja pencet!
  5. Bikin nama grup yang keren, ya maksimal 25 karakter. Kalau mau tambahin emotikon lucu, inget, cuma 2 karakter buat emotikon, ya!
  6. Nah, sekarang waktunya pilih foto profil buat grup. Ambil gambar dari kamera atau galeri, sesuai selera kamu.
  7. Udah siap? Langsung tekan “Berikutnya.”
  8. Selanjutnya, tambahin teman-teman ke dalam grup. Caranya simpel, tinggal ketik nama kontaknya, terus pilih dari yang muncul. Kalau mau ngehapus kontak yang udah masuk, tinggal pencet “X” di samping namanya.
  9. Setelah semua teman sudah diundang, langsung aja pencet “Buat”.
Read also:  Link Grup WA KPOP Terbaru 2023 Kumpulan Para Fans Bersatu

Gampang kan? Sekarang grup WhatsAppmu udah siap buat seru-seruan bareng teman-teman!

Daftar Link Grup Kpop Fans Super M

Link Grup Kpop Fans Super M
  • M-Squad
  • https://chat.whatsapp.com/LkxeqekUQ7kL5fHZVJCKls
  • MegaStars
  • https://chat.whatsapp.com/BkVhGiB31507RpH5R81yuH
  • SuperFusion
  • https://chat.whatsapp.com/42ydljyhGaIESZsSEolLAT
  • M-Power Ensemble
  • https://chat.whatsapp.com/12FiUIvWaf6Kyye4QNGIoQ
  • UltimateM
  • https://chat.whatsapp.com/KW4qgMbt2w4LMYGFvyTwri
  • M-Unity Collective
  • https://chat.whatsapp.com/CbL8jHx6OsO1fjWxXa4XnQ
  • SuperHarmony
  • https://chat.whatsapp.com/IZi4HQvn3xr0bXZyolZSk0
  • M-Alliance
  • https://chat.whatsapp.com/ImPFpSC0ViQ7VSyXlcaOcf
  • PrimeMixture
  • https://chat.whatsapp.com/Ijsu50QUNBsHshjB0sLp0p
  • SuperSync
  • https://chat.whatsapp.com/J6IwCiRWN7S5NZwyiJ4Uyd

Peraturan Grup WhatsApp yang Wajib Dipatuhi

Di grup ini ada beberapa aturan yang wajib diikuti sama semua kita, guys. Agar nggak digaruk admin, mending kita jaga sikap, yuk! Cekidot, mari kita ikutin peraturan-peraturan simpel berikut:

  1. Jangan kepoin hal-hal SARA ya, no-no buat itu.
  2. Ngindarin ribut, keep cool aja.
  3. Pastiin banget lu nurut aturan admin, bro.
  4. Gak usah ngebahas topik yang out of the box banget, biar gak bikin bingung.

Semoga penjelasannya ngena di hati, temen-temen! Mari kita nongkrong asik dan bikin vibe grup tetep oke!

Cara Menambahkan Anggota Grup WA

Buat yang jadi komandan grup di sini, kamu punya kontrol penuh abis atas si geng ini. Kamu bisa nambahin atau ngebuang teman-teman di sini, ganti nama atau ganti foto grup, plus atur segala pengaturan rahasia lewat opsi “Info Grup” yang ada di pojok kanan atas layar grup.

Kalo lo pengen nge-undang orang ke grup WhatsApp, pastiin dulu lo jadi adminnya atau punya izin khusus buat nambahin teman. Kalo syaratnya udah kecentang semua, nih cara simpelnya:

  1. Bukak dulu grup WhatsApp yang mau ditambahin anak baru.
  2. Klik “Info Grup” yang ada di atas layar chat grup. Biasanya ada gambar orang atau tiga titik ke atas, tuh tandanya “Info Grup.” Klik tuh gambar biar masuk ke halaman info grup.
  3. Di halaman itu, pilih yang “Tambahin Teman.” Nanti keliatan list kontak lo.
  4. Trus, langsung cari nama atau nomor temen yang mau ditambhin. Tinggal klik namanya atau nomornya buat masukin dia ke grup.
  5. Terakhir, klik tombol “Siap” atau “Tambahin” (tuh tergantung WhatsApp lo yang mana).
Read also:  Link Grup WA Info Grosir Baju Lebaran Pedagang dan Pembeli

Kalo langkah-langkah itu udah ditempuh, udah kegabung deh temen baru di grup WhatsApp lo. Nah, mereka langsung bisa bantuin ramein obrolan di grup.

Tapi, loe inget ya, temen yang baru ditambhin bakal dapet notif kalo dia udah diseret masuk grup. Dan kalo grupnya lagi pada mode “Jangan Usik,” loe perlu izin dulu dari mereka sebelum nambahin.

Oh iya, buat yang grupnya ramai isi, cuman si kapten grup yang bisa nambahin temen baru.

Kalo loe bukan kapten, saran gue, ngingetin aja kapten grupnya buat nambahin temen yang loe mau. Cukup gampang, kan? Semoga uraian ini membantu kalian, ya!

Cara Bergabung ke Grup Kpop Fans Super M

Nih, buat kalian yang pengen gabung ke Grup WhatsApp di atas, caranya super gampang nih:

  1. Cukup pilih salah satu atau beberapa grup yang mau kamu ikuti, bebas pilih yang menarik hati kamu.
  2. Langsung aja nanti bakal dikirim ke halaman baru buat konfirmasi bergabung, jadi nggak pake ribet.
  3. Terus tinggal klik ‘Buka di Whatsapp’, dan voila! Langsung deh kamu masuk ke grupnya, tanpa drama.
  4. Begitu udah masuk, sapa aja dan perkenalkan diri, biar semua tahu kamu siapa. Jangan lupa, tetap sopan dan hargai privasi orang lain ya.
  5. Kalau suatu saat butuh keluar atau ada urusan mendesak, bilang aja dulu ke grupnya. Dan kalo nggak sengaja ada kejadian aneh, ya nggak ada salahnya minta maaf. Kita kan manusia, pasti ada aja yang nggak terduga.

Nah, itulah beberapa link grup WA fans Kpop Super M nih, biar kalian pada bisa dapetin. Mudah-mudahan info yang kita share ini berguna buat kalian, dan makasih banget ya udah baca!

Link grup lainnya: