King Garden Bandungan Semarang, Spot Wisata Baru yang Instagramable

King Garden Bandungan Semarang adalah salah satu destinasi wisata baru yang bisa anda temukan di Bandungan, Kota Semarang. Wisata baru ini sangat cocok bagi anda yang suka hunting foto keren.

Hal ini dikarenakan King Garden memiliki beraneka spot foto selfie yang sayang jika dilewatkan. Bagi anda yang tertarik ingin mengunjungi King Garden, ada baiknya anda simak dulu ulasan di bawah ini.

travelingyuk.com

Lokasi King Garden Bandungan Semarang

King Garden terletak di Kecamatan Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, lebih tepatnya di Dusun Tlogosari, Desa Banyukuning. Saat anda menyambangi King Garden, anda bisa mengunjungi berbagai tempat wisata sekaligus.

Hal ini dikarenakan lokasi King Garden berdekatan dengan beraneka destinasi wisata lainnya. Sebut saja Taman Bunga Celosia dan Candi Gedong Songo. Tak heran jika lokasi King Garden terbilang mudah ditemukan.

Rute King Garden

Untuk bisa sampai di lokasi King Garden, anda bisa mengikuti jalur Taman Bunga Celosia maupun Candi Gedong Songo. Sesampainya anda tiba di Dusun Tlogosari, anda bisa langsung menanyakan lokasi tepatnya King Garden.

Anda tak perlu ragu bertanya karena penduduk lokal dikenal ramah. Tak hanya menjelaskan, warga setempat juga tak ragu untuk mengantarkan anda hingga tiba di lokasi King Garden.

Pesona King Garden

Saat anda menjumpai King Garden Bandungan Semarang, anda bisa menemukan beragam spot foto selfie keren. Sebut saja sign board, balon udara, kapal-kapalan, ayunan, sangkar burung, taman bunga, rumah joglo dan masih banyak lainnya.

Lihat Juga :  Mengenal 4 Situs Kuno di Gunungkidul Unik dan Menarik

Aneka spot foto selfie ini pun dipadukan dengan tempat kuliner dan penginapan sehingga liburan anda di King Garden akan terasa lebih menyenangkan.

Pastikan anda memanfaatkan spot foto yang ada dengan selfie sepuasnya. Akan tetapi, jika anda berkunjung ke King Garden di hari libur, anda harus mengantre terlebih dahulu.

Hal ini dikarenakan wisatawan yang berkunjung di King Garden saat hari libur sangatlah ramai. Dengan spot foto unik dan latar belakang yang menarik, pastinya hasil jepretan foto anda akan terlihat keren.

Setelah anda puas berfoto-foto, anda bisa sambangi tempat kulinernya. Di tempat ini, anda bisa menikmati aneka hidangan lezat. Sebut saja ayam geprek, ayam goreng, dan beragam menu masakan lainnya.

Dengan cita rasa yang khas dan lezat, sajian masakannya bisa anda cicipi dengan harga yang terjangkau. Hal ini dikarenakan menu masakannya ditawarkan dengan banderolan harga terjangkau mulai dari Rp 14.000 untuk satu porsinya.

Fasilitas King Garden

Sebagai wisata baru, fasilitas yang ada di King Garden terbilang lengkap dan memadai. Adapun fasilitas di King Garden diantaranya yaitu gazebo, area parkir, kamar mandi, musholla dan masih banyak lainnya. Dengan anda memanfaatkan fasilitas yang ada, maka liburan anda di King Garden tak akan membosankan dan lebih berwarna.

Maka dari itu, jangan ragu untuk mengunjungi King Garden. Akan terasa semakin menyenangkan apabila anda mengajak keluarga, pasangan maupun sahabat.

Lihat Juga :  Pesona Pantai Losari Wisata Dekat Bandara Sultan Hasanuddin

Harga Tiket Masuk King Garden

Anda bisa leluasa berkunjung ke King Garden dengan membayar tiket masuknya terlebih dahulu. Di hari biasa, anda hanya perlu membayar Rp 10.000 per orang. Sementara untuk hari libur dan weekend, anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 15.000 per orang.

Selain tiket masuk, anda juga harus membayar biaya parkirnya yang besarnya Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil. Anda bisa kunjungi King Garden Bandungan Semarang kapan saja karena wisata ini dibuka untuk umum setiap harinya.