Kamera DSLR Canon di Bawah 3 Juta Terbaik

Saat ini jenis kamera DSLR Canon di bawah 3 juta telah menjadi primadona tersendiri bagi kalangan pecinta fotografi. Dengan fenomena selfie di Indonesia yang semakin meluas, sehingga membuat kamera dengan tipe DSLR akan selalu diburu.

Selain dapat memberikan hasil yang jernih serta profesional, kamera DSLR juga telah dibekali dengan adanya harga yang cukup terjangkau.

Meskipun di pasaran banyak terdapat kamera DSLR dengan harga yang cukup tinggi, akan tetapi terdapat pula jenis kamera DSLR dengan harga yang cukup terjangkau. Sebagai contoh adalah Canon dengan harga tak sampai 3 juta ini.

Kamera DSLR Canon di Bawah 3 Juta

Berikut ini beberapa jenis Canon yang harganya tak mencapai 3 juta dengan spesifikasi terbaik:

Canon EOS 1100D

Jenis kamera DSLR Canon satu ini banyak diburu oleh para pecinta produk Canon. Hal ini dikarenakan Canon EOS 1100D memiliki tampilan yang sangat menakjubkan.

Dengan beberapa keunggulan yang dimiliki yakni kamera HD yang dapat merekam video dengan hasil terbaik.

Jenis kamera ini lebih difokuskan untuk memotret dengan tampilan sporty serta memberikan kenyamanan pada pengguna pada saat memegangnya.

Canon EOS 1000D

Kamera ini memiliki keunggulan yang cukup dapat diandalkan. Dengan harga yang cukup terjangkau, akan tetapi memiliki spesifikasi yang sangat bagus di kelasnya.

Dengan mempunyai fitur shutter speeds EOS 1000D mencapai angka 1/4000 hanya dalam waktu 30 detik. Hal ini dapat mendukung anda yang sering mengambil objek dengan gerak yang cepat atau bergerak dengan bebas.

Lihat Juga :  Ini Dia Cara Upgrade Android Jelly Bean Ke Kitkat Tanpa PC Pasti Berhasil

Dengan sensor 10 megapiksel yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang bagus. Jenis kamera ini sangat sesuai bagi pemula sebagai kamera untuk belajar.

Kamera DSLR Canon di Bawah 3 Juta Lainnya

Canon EOS 500D merupakan jenis kamera generasi Canon 450D. Kamera Canon EOS 500D telah memiliki resolusi 15 megapiksel yang telah dilengkapi adanya 9 titik auto fokus.

Kamera jenis ini mempunyai body yang kecil dengan berat 0,5 kg. Hal ini tentunya membuat kamera EOS 500D sangat kompak pada saat digunakan serta lebih sesuai dengan tangan orang Asia.

Kamera EOS 500D telah menggunakan tipe FT colour liquid-cystal monitor yang dipadukan dengan monitor size serta dots yang sangat tinggi pada layarnya.

Dengan adanya kamera Canon di bawah 3 juta dengan spesifikasi terbaik sangat sesuai bagi para pemula yang sedang belajar fotografi. Selain harga yang cukup terjangkau, anda juga dapat memperoleh hasil foto yang terbaik.