Yuk Simak Deretan HP RAM 6GB Baterai 5000mAh

HP RAM 6GB baterai 5000mAh kini semakin mudah untuk dijumpai. Apalagi kini perkembangan teknologi sudah sangat pesat. Banyak vendor smartphone yang telah meluncurkan berbagai produk andalannya.

Memiliki smartphone dengan kapasitas RAM yang besar memang menjadi kepuasan tersendiri. Apalagi jika smartphone tersebut juga dibekali dengan baterai yang besar. Tentu saja akan sangat memanjakan para penggunanya.

Yuk Simak Deretan HP RAM 6GB Baterai 5000mAh
futureloka.com

Inilah Daftar HP RAM 6GB Baterai 5000mAh

Performa smartphone yang semakin meningkat tentunya berpengaruh pada aktivitas pengguna. Semakin bagus performa yang diberikan, maka semakin lancar pula aktivitas bermain ponsel.

Banyak orang yang mengincar smartphone dengan performa gahar. Mulai dari spesifikasi chipset hingga baterai yang digunakan. Berikut ini beberapa HP RAM 6GB baterai 5000mAh yang bisa anda gunakan.

Asus Zenfone Max Pro M1

Salah satu vendor yang menawarkan smartphone dengan performa handal adalah Asus. Smartphone seri Zenfone Max Pro yang telah diluncurkan memiliki spesifikasi gahar. Hal ini terlihat dari kapasitas RAM yang digunakan mencapai 6GB.

Kemudian baterai yang digunakan juga berkapasitas besar yakni 5.000mAh. Untuk kapasitas penyimpanan internalnya mencapai 64GB. Selain unggul dalam performa, smartphone yang satu ini juga memiliki spek gahar di sektor lainnya.

Diantaranya adalah kamera ganda beresolusi tinggi sehingga sangat cocok untuk pengguna yang hobi selfie. Kegiatan multitasking pun akan semakin lancar jika menggunakan smartphone besutan Asus yang satu ini.

Lihat Juga :  Rekomendasi Hp Samsung RAM 4GB Terbaik

Vivo Y19

HP RAM 6GB baterai 5000mAh yang selanjutnya adalah smartphone unggulan dari Vivo. Tidak lain adalah Vivo Y19 yang telah dihadirkan di Indonesia. Smartphone seri Y dari Vivo ini memiliki performa yang mumpuni.

Sebab, kapasitas RAM yang digunakan mencapai 6GB. Baterai yang ditanamkan juga memiliki kapasitas besar yaitu 5000mAh. Ruang penyimpanan yang terbilang luas ini ternyata masih bisa diperluas lagi dengan microSD.

Smartphone yang satu ini hadir dengan spesifikasi maksimal pada bagian performa. Baterai berkapasitas 5000mAh juga sangat tahan lama. Terlebih lagi jika digunakan dalam pemakaian normal.

Vivo Z1 Pro

Selanjutnya adalah Vivo Z1 Pro yang masuk kategori HP RAM 6GB baterai 5000mAh. Smartphone keluaran Vivo memang sangat populer dan laris di pasaran. RAM sebesar 6GB disematkan untuk mendukung kinerja Snapdragon 712.

Hal ini tentunya membuat performa Z1 Pro semakin mantap. Para pengguna masih dimanjakan dengan kapasitas baterai mencapai 5000mAh. Kapasitas baterai yang besar juga sangat mendukung aktivitas pengguna.

Smartphone yang satu ini juga dibekali dengan berbagi fitur menarik. Diantaranya adalah sensor sidik jari hingga fitur pengisian daya cepat. Dengan spesifikasi tersebut, tidak heran Z1 Pro juga menjadi incaran banyak orang.

Oppo A52

Tak ingin kalah dengan vendor lainnya, Oppo juga meluncurkan ponsel RAM 6GB baterai 5000mAh. Kali ini smartphone kualitas jempolan dari Oppo hadir dari seri A. Dimana smartphone ini masuk dalam kelas entry level.

Meski masuk dalam jajaran kelas menengah, namun smartphone ini memiliki rasa high level. Dibekali dengan Snapdragon 665, membuat Oppo A52 semakin keren. Apalagi dengan dukungan RAM sebesar 6GB.

Lihat Juga :  HP Xiaomi RAM 4GB Dibawah 2 Juta Terbaik 2020

Kualitas jempolan memang pantas disematkan pada smartpone keluaran Oppo. Sebab, Oppo A52 hadir menyapa para calon pengguna dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Sektor baterai ini masih didukung dengan fitur pengisian daya cepat.

Infinix Note 7

HP RAM 6GB baterai 5000mAh juga ditempati oleh smartphone Infinix. Smartphone yang satu ini hadir dengan chipset andalan dari MediaTek yaitu Helio G70. Chipset andalan tersebut meluncur dengan RAM berkapasitas 6GB.

Dengan spesifikasi tersebut, performa yang dihadirkan tentunya sangat menarik perhatian. Apalagi dengan sektor catu daya dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Fitur fast charging juga sudah disematkan dan siap digunakan.

Para pengguna bisa bermain smartphone sepuasnya. Begitupun dengan kegiatan multitasking yang tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai. Fitur fast charging juga membuat anda tidak perlu menunggu lama ketika mengisi baterai hingga penuh.

HP RAM 6GB baterai 5000mAh diatas dapat dijadikan referensi ketika anda ingin membeli smartphone. Sektor performa memang sangat penting untuk diperhatikan. Sebab, performa yang bagus akan membuat anda lebih lancar ketika mengoperasikan smartphone.