Galaxy M21, Samsung Akan Siapkan Ponsel dengan Memori Lebih Besar?

Smartphone Galaxy M21 akhir-akhir ini menjadi perbincangan di khalayak umum, terutama para pecinta ponsel. Pada tahun 2020 ini santer beredar kabar bahwa Samsung akan menyiapkan sejumlah ponsel Galaxy M series.

Pasti sudah tentu, ponsel ini akan dinanti-nantikan oleh penggunanya. Ternyata ponsel baru yang akan diluncurkan oleh Samsung ini merupakan ponsel penerus.

Seri M21 merupakan ponsel penerus dari Galaxy M20. Mengingat bahwa Galaxy M20 sudah diluncurkan pada bulan Januari tahun lalu.

Kini terdapat sedikit bocoran mengenai spesifikasi ponsel M21. Kabar yang telah beredar ini didapatkan melalui sumber yang telah berbicara kepada SamMobile.

Siapa lagi jika bukan blog yang kerap membahas mengenai perangkat serba Samsung. Anda pasti sangat penasaran dengan spesifikasi dan informasi lebih lanjut tentang ponsel ini bukan?

Galaxy M21, Samsung Akan Siapkan Ponsel dengan Memori Lebih Besar
updatefever.com

Spesifikasi Galaxy M21

Berdasarkan informasi yang telah tertuang di situs SamMobile. Seri M21 memiliki nama model SM-M215F.

Telah diyakini jika ponsel ini akan hadir dengan dua varian. Dua varian ini berdasarkan kapasitas memori internalnya, yaitu 64 GB serta 128 GB.

Selain itu, storage tersebut yang dimiliki seri M21 dua kali lebih besar dari yang dimiliki Galaxy M20. Dimana kapasitas storage yang dimiliki Galaxy M20 dibekali pilihan memori internal sebesar 32 GB serta 64 GB.

Melalui kapasitas memori internal yang cukup besar ini, pastinya anda akan mendapatkan ruang penyimpanan yang cukup besar pula dalam memenuhi kebutuhan ponsel anda.

Meskipun tidak disebutkan spesifikasinya yang lain, terdapat rumor yang mengatakan bahwa Galaxy M21 akan dibekali dengan chip Exynos 9610 atau juga akan dibekali dengan chip Exynos 9611.

Tidak hanya itu saja, namun juga akan dibekali dengan tiga kamera belakang. Sudah barang tentu tiga kamera belakang ini akan memenuhi kebutuhan fotografi anda.

Spesifikasi yang lainnya yaitu sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 10. Dimana sistem operasi ini telah dilapisi dengan antarmuka One UI 2.0.

Tidak hanya spesifikasi ponsel M21 saja yang dibocorkan, terdapat pula bocoran terkait varian warna ponsel tersebut.

Detail Warna yang Dimiliki Galaxy M21

Tampilan warna yang dimiliki oleh setiap ponsel pastilah memberikan daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Warna dengan karakteristik yang unik, sudah barang tentu akan banyak diminati.

Seperti halnya dengan seri M21 sebagai ponsel terbaru keluaran Samsung ini. Pastinya, selain spesifikasi yang mumpuni, warna yang apik turut disematkan pada ponsel ini.

Sebelumnya kita tidak lupa dengan detail warna ponsel yang telah dibuat oleh Samsung. Tidak lain Galaxy M11 serta M31.

Menurut Kompas Tekno, sebagaimana yang telah dihimpun pada Sabtu, 4 Januari 2020 yang lalu. Galaxy M21, Galaxy M11, serta Galaxy M31 disinyalir akan menghadirkan ponsel dengan dua varian warna.

Warna yang diambil adalah hitam dan juga biru. Walaupun demikian, dari masing-masing ketiga ponsel ini akan memiliki satu warna tambahan yang berbeda.

Seri M21 akan memiliki warna hijau, Galaxy M11 akan memiliki warna violet, dan Galaxy M31 akan memiliki warna merah. Dari segelintir informasi yang telah didapatkan, detail spesifikasi mengenai seri M21 masih belum jelas adanya.

Dimungkinkan bahwa seri M21 akan diluncurkan bulan ini. Pasti kita akan menantikan peluncurannya segera.

Bagaimana Kemungkinan Persaingan Galaxy M21?

Dari kabar berita yang telah diutarakan. Memiliki memori yang lebih besar, sudah barang tentu akan membuat ponsel ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para konsumen.

Tidak sedikit konsumen yang mengincar ponsel terbaru dengan kapasitas memori yang lebih besar dibandingkan dengan ponsel-ponsel yang lainnya. Pasalnya, hal ini dibutuhkan karena melihat pentingnya penggunaan yang harus dipenuhi.

Galaxy M21 dengan memori lebih besar sebagai salah satu keunggulannya. Mungkin akan membuat ponsel ini mendapatkan persaingan yang cukup ketat di pasar global.

Hal ini didasarkan pada adanya ponsel-ponsel yang memiliki spesifikasi penyimpanan yang tidak jauh berbeda. Selain itu, harga kisaran mengenai seri M21 belum jelas keterangan lebih lanjutnya.

Jika memiliki harga yang murah dan terjangkau, bukan tidak mungkin jika Galaxy M21 akan melejit di pasaran.

error: Content is protected !!