Cara Bug Vector FF

Cara Bug Vector FF – Wajar jika dalam game Free Fire terdapat bug, karena keberadaan bug mungkin tidak disediakan oleh developer game Free Fire.

Karena dalam dunia game, bug adalah hal yang biasa, jadi kamu tidak perlu khawatir jika menemukan bug di dalam game Free Fire.

Baru-baru ini di tengah-tengah vektor bug virus di game Free Fire. Kabarnya dengan bug ini kamu bisa teleport atau bahkan menjadi immortal karena penggunaan dual vector.

Baca artikel ini selengkapnya untuk mengetahui vektor bug Free Fire dan cara menggunakannya.

Cara Melakukan Bug Vector FF

Cara Bug Vector FF

Bagi kalian yang ingin mencoba menggunakan bug ini, kami sarankan untuk tidak melakukannya terlalu sering karena merasa kasihan pada pemain lain karena melakukan bug secara terus menerus, namun jika masih cerewet untuk mencobanya, kalian bisa mengikuti tutorial di bawah ini.

  1. Pertama Anda harus masuk ke “training mode” terlebih dahulu. Karena Bug Vector FF ini hanya bisa kamu lakukan dalam mode training guys.
  2. Cara bug vector agar Free Fire lag musuh, yang kemudian harus beli “vektor dan katana”. Kedua hal ini wajib kamu miliki dan tidak bisa dilakukan dengan menggunakan senjata lain.
  3. Selanjutnya, Anda menekan tombol “akimbo atau ganda secara bersamaan dengan tombol katana” sambil menahan Vektor. Harus presisi ya guys, karena bug ini hanya bisa dilakukan dengan akurat.
  4. Jika berhasil, Anda dapat melihat bug tempat Anda memegang vektor dan katana secara bersamaan.
  5. Jika bug tidak berhasil, Anda dapat mencobanya sampai benar, jangan khawatir, tidak butuh waktu lama untuk melakukannya.
  6. Setelah itu kamu bisa membuang katananya tapi sayangnya kurang keren guys, yang satu pegang katana dan yang satunya lagi pegang vector.
  7. Dan tidak mudah untuk menggunakan vektor bug terbaru 2021 guys.

1. Cara Bug Vector Free Fire Teleport

Cara memunculkan bug vektor Free Fire sebenarnya sangat mudah, berikut langkah-langkah memunculkan bug vektor teleport FF:

  1. Mainkan game Free Fire secara duo bersama teman-temanmu, lalu beri tahu temanmu untuk menggunakan dual vector dan katana.
  2. Tekan satu vektor, maka kalian dapat menekan katana dan juga vektor ganda secara bersamaan.
  3. Perintahkan temanmu untuk menjatuhkan katana yang dia pegang, sehingga serangga akan muncul.
  4. Ketika bug akan muncul, kalian akan melihat karakter teman kalian menjadi kaku seperti robot dan karakter kalian sendiri dapat melakukan teleportasi jarak jauh.

2. Cara Bug Vector Free Fire Immortal

Untuk memicu bug Immortal sebenarnya tidak jauh berbeda ketika kalian melakukan bug teleport vektor ganda.

Bedanya kalian harus mencari motor terlebih dahulu untuk melakukan bug vector free fire Immortal ini.

Teman kalian juga harus menggunakan vektor ganda dan menggunakan panci, parang, atau katana seperti sebelumnya.

Ketika kalian mengendarai sepeda motor maka teman kalian akan melihat kalian hanya berdiri diam.

Jadi ketika kamu naik sepeda motor kamu tidak akan terlihat, itu artinya kamu akan menjadi abadi ketika tidak ada yang bisa melihatmu.

Baca juga:

Kesimpulan

Mungkin itulah pembahasan kita kali ini tentang Cara Bug Vector FF, Cara Mengatasinya dan Fungsi dari penggunaan bug ini, semoga pembahasan ini dapat membantu anda semua, terima kasih banyak.

error: Content is protected !!