Aplikasi Selain My Heritage Bikin Foto Jadi Bergerak

Pada postingan kali ini kami akan memberikan beberapa Aplikasi Selain My Heritage. Intinya adalah aplikasi yang memiliki kemiripan dengan apk My heritage.

Seperti yang kita ketahui, aplikasi my heritage saat ini sedang viral. Mulai dari kemunculan postingan di twitter, hingga kini heritage sudah dikenal oleh banyak orang khususnya di Indonesia.

Popularitas aplikasi my heritage ini membuat banyak orang penasaran. Tentang seberapa bagus warisan saya. Lalu apa sebenarnya My Heritage? Simak penjelasannya berikut ini.

Apa itu Aplikasi My Heritage?

aplikasi selain my heritage

Jadi, aplikasi My Heritage adalah Aplikasi Menghidupkan Foto Yang Kini Viral. Terlebih lagi, gerakannya sangat halus sehingga sulit untuk membedakannya dari aslinya.

My Heritage sering digunakan untuk mengedit foto-foto lama atau orang yang sudah meninggal. Hal ini membuat sebagian orang menyebut My Heritage sebagai aplikasi yang membuat orang tampak hidup kembali.

Konsep yang digunakan oleh My Heritage adalah amalgamasi. Yakni antara gambar yang diupload, dan video default sistem. Yang akan menghasilkan foto wajah bergerak hingga terlihat seperti aslinya.

Beberapa orang menganggap foto editan dari aplikasi My Heritage menyeramkan. Meski begitu, masih banyak masyarakat yang memanfaatkan heritage.

Namun belakangan aplikasi My heritage mengalami kendala. Pasti itu menggangguku, bukan? Oleh karena itu disini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi yang mirip dengan My Heritage.

Aplikasi Selain My Heritage untuk Membuat Foto Jadi Bergerak

Dengan aplikasi yang akan kami rekomendasikan ini, kalian bisa mencobanya sambil menunggu website my heritage kembali normal. Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi deepfake selain My Heritage.

1. StoryZ Photo Motion & Cinemagraph

StoryZ Photo Video Maker & Loop video Animation

Aplikasi selain My Heritage pertama adalah StoryZ Photo Motion & Cinemagraph. Aplikasi ini menawarkan fitur-fitur canggih yang lengkap sehingga kita bisa lebih leluasa mengatur efek visualnya.

Kalian dapat mengganti latar belakang foto dengan objek lain, menambahkan audio, dan membuat meme dalam format GIF. Ukurannya pun cenderung ringan, hanya sekitar 15 MB.

2. Lumyer – Augmented Reality

Lumyer Magic Photo Animator

Lumyer – Augmented Reality memiliki lebih dari 200 efek animasi resolusi tinggi untuk membuat gambar cinemagraph. Selain gambar, pengguna juga dapat menambahkan efek ini ke video.

Penggunaannya cukup sederhana dan efek yang dihasilkan terlihat lebih realistis. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dengan rating Google Play 4.1 / 5.

3. Zoetropic – Photo in Motion

zoetropic

Aplikasi selain My Heritage satu ini harus dicoba! Mengapa? Karena Zoetropic dapat menghasilkan efek sinematik dengan penggunaan yang sangat sederhana.

Kalian tidak perlu menguasai trik editing terlebih dahulu untuk melakukan ini, Kalian hanya perlu menentukan titik gerakan, menandai area statis dengan fitur mask, lalu menyesuaikan efek gerakan.

Kalian juga bisa menambahkan efek audio untuk menambah kesan dramatis. Aplikasi ini berukuran standar (38 MB), dengan peringkat Google Play 4.1 / 5.

Penutup

Itulah tiga aplikasi edit foto bergerak selain my heritage yang kami rekomendasikan. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih sudah berkunjung.

error: Content is protected !!