Anya Geraldine Tak Butuh Cowok Tampan, Ini Dia Kriteria Pacarnya

Anya Geraldine tak butuh cowok tampan. Ia mengaku bahwa dirinya tak pernah merasa jomblo lebih dari dua minggu. Selebgram ini sebenarnya juga tak punya kriteria berlebihan untuk pria yang ingin dijadikan sebagai pasangannya.

Ketika muncul di poscast Deddy Corbuzier dengan judul “Anya No Cowok, No Way. Dirinya mengakui bahwa tak pernah berpikir tentang tipe pria.

Perempuan yang berumur 24 tahun ini hanya ingin pasangan yang setia dan menarik. Anya juga tidak mengharuskan kekasihnya memiliki wajah yang tampan.

kuyou.id

Anya Geraldine Tak Butuh Cowok Tampan?

Anya Geraldine pernah mengatakan kalau pacar yang pernah jalan dengannya variatif. Ada yang biasa, ada yang cakep, ada yang gimana.

Semua itu yang penting sifatnya nomor satu. Sama bisa selalu ada saat dibutuhkan.

Mengetahui bahwa akan sulit mendapatkan pria yang bisa selalu ada untuknya. Dia pun akhirnya selalu melakukan seleksi di tahap awal.

Ketika ada seorang pria yang mendekatinya. Ia akan mempertimbangkan terlebih dahulu dimana lokasi rumah sang pria.

Ketika rumah pria yang suka dengan Anya jauh, Ia akan memilih untuk mundur. Intinya cowok itu harus selalu ada saat dibutuhkan.

Seperti sehari bisa ketemu minimal sejam, bisa makan bareng dan lain sebagainya. Ini penjelasan Anya Geraldine tentang konsep cowok yang selalu ada untuk dirinya.

Memang benar, Anya Geraldine tak butuh cowok tampan, tapi ia butuh cowok atau pacar yang selalu ada untuknya. Namun, rupanya pernyataan Anya ini sempat membuat Deddy Corbuzier berpikiran kalau cowok tersebut harus ada 24 jam.

Lihat Juga :  Link Video Bokeh Hongkong Full Movie HD Terbaru Download Free

Namun Anya membantah pernyataan Deddy tersebut. Di dalam pemikirannya, Anya hanya berpikir tentu akan sulit mengajak orang bertemu setiap hari.

Oleh sebab itu, ia pasti akan mempertimbangkan jarak rumah terlebih dahulu. Sebelum memilih pacar.

Deddy kemudian menjelaskan bila itu tergantung niatnya. Artinya seorang pria akan selalu berusaha meluangkan waktu bagi pasangannya.

Selain syarat cowoknya punya jarak yang dekat dari rumah. ANya juga suka dengan pria yang punya selera humor receh.

Cowok yang pintar dan nyambung saat diajak berbicara. Anya Geraldine tak butuh cowok tampan. Semua itu menjadi kriteria cowok yang diinginkan Anya Geraldine.

Takut Kesepian dan Tak Pernah Jomblo

Artis selebgram seksi satu ini mengaku dirinya selalu memiliki pacar. Bahkan sejak usianya 13 tahun.

Anya pun menjelaskan bahwa dirinya takut sendirian. Hal inilah yang akhirnya membuat dirinya jarang menjomblo.

Bahkan kalaupun jomblo mungkin paling lama hanya seminggu, dua minggu saja. Dikhawatirkan rasa kesepian yang dialami Anya Geraldine ini bisa jadi penyakit.

Tapi Anya pun mengiyakan. Dirinya menyatakan bahwa pernah ke psikolog karena masalah tersebut.

Tak Merasakan Peran Ayah

Ternyata sikap Anya Geraldine yang seperti ini salah satunya dikarenakan dirinya tak pernah merasakan peran ayah. Ini diungkapkan Anya secara terang-terangan.

Kedua orang tuanya yang bercerai sejak Anya masih kecil. Luka masa lalu ini membuat Anya tak pernah bisa hidup tanpa seorang pacar.

Lihat Juga :  Xxnike629xx Xnview Indonesia 2019 Apk Download Link Terbaru 2022

Tak Mau Buru-Buru Menikah

Meski Anya Geraldine tak butuh cowok tampan dan takut kesepian, Anya tak mau buru-buru menikah. Disinggung masalah tak kunjung menikah, Anya punya alasan tersendiri.

Perempuan 24 tahun ini punya alasan bahwa menikah bukanlah rencananya saat ini. Sebab, masih ada berbagai pertimbangan yang dipikirkan.

Dirinya belum mau menikah sekarang. Anya tak mau gegabah mencari suami. Kalau pacaran serius ayo. Tapi untuk menikah, masih sangat dipertimbangkan. Sebab, dirinya tak mau jadi janda nantinya.

Anya punya alasan mengapa dirinya tak ingin segera menikah. Meskipun nanti ada pria yang melamarnya. Menurut Anya, dia harus tahu terlebih dahulu seperti apa pria tersebut.

Apalagi dengan pengalaman yang diketahuinya. Apa yang dilihat selama ini. Kesetiaan seorang pria menjadi sebuah hal yang patut dipertimbangkan. Khususnya saat memilih pasangan.

Bukan berarti dirinya pernah dibrengsekin sama cowok. Tetapi, dari yang Anya lihat. Seperti dari temannya, pengalaman mamanya.

Semua itu membuatnya berpikir kalau cowok yang benar-benar setia itu hanya 10 persen saja.

Sampai saat ini Anya belum siap menikah. Meski Anya Geraldine tak butuh cowok tampan. Namun masih tetap saja kriteria pacar idamannya adalah selalu ada dan menarik.